Cara Alami dan Mudah Menghilangkan Goresan 「Recommended betting platform」pada Meja Kayu

  • 时间:
  • 浏览:0

Bahan-bahan yang dibutuhkan

BRecommended bettRecommended betting platforming platformaca jRecommenRecommended betting platformded betting platformuga: Simak, Ini Cara Membersihkan Talenan Kayu untuk Daging

Biarkan minyak dan cuka meresap ke dalam goresan semalaman. Kemudian, dengan menggunakan kain lembap yang bersih, bersihkan sisa sisa campuran cuka dan minyak.

Ilustrasi minyak zaitun.

Goresan dan bekas lecet yang mengganggu pada meja kayu pun akan hilang.

Cara membersihkan meja kayu

Dalam mangkuk atau ember pembersih, campurkan cuka dan minyak zaitun. Dengan menggunakan kain mikrofiber, gosok campuran ke semua goresan yang terlihat pada meja kayu.

Namun demikian, jangan khawatir. Sebab, menghilangkan goresan dari meja kayu cukup mudah, jika Anda tahu trik mana yang digunakan.

Baca juga: Karpet Vs Lantai Kayu, Mana yang Lebih Baik untuk Kamar Tidur?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - Perabotan dari kayu, termasuk meja kayu, sering terkena goresan akibat benda yang diletakkan di atasnya. Sering kali goresan pada meja kayu tersebut sulit untuk dihilangkan dan mengurangi estetika.

Dilansir dari Homes to Love, Jumat (10/9/2021), berikut beberapa cara mudah dan alami untuk menghilangkan goresan pada meja kayu yang dapat Anda lakukan sendiri.

Untuk menyembunyikan goresan pada pernis meja kayu, Anda dapat mencoba membuat goresan dengan warna yang sama dengan meja kayu. Buat secangkir teh panas untuk diri Anda sendiri dan nikmati, namun jangan membuang kantong teh celupnya.