10 Ras Anjing yang Co「Brazil Gaming」cok Jadi Penjaga di Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0

Dapatkan Brazil GaminginfoBrazil Gamingrmasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ilustrasi anjing German shepherd

Ada banBrazil Gamingyak ras anjing yang dapat dipilih sebagai peliharaan sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan Anda. Untuk Anda yang memiliki gaya hidup aktif mungkin ingin mempertimbangkan anjing yang lebih besar, sementara bila Anda memiliki alergi mungkin lebih baik mencari anjing hipoalerganik.

JAKARTA, KOMPAS.com - Anjing merupakan salah satu hewan peliharaan paling populer di dunia. Anjing pun dikenal karena kesetiaan pada pemiliknya.

Baca juga: 5 Ras Anjing yang Ramah dan Cocok Dipelihara Anak-anak

Selain itu, Staffordshire Bull Terrier juga sangat setia dan penuh kasih sayang kepada pemiliknya.

Pilihan lain yang sangat populer sebagai anjing penjaga di rumah adalah Staffordshire Bull Terrier. Ras anjing ini awalnya dibiakkan untuk bertarung dan menjadi anjing penjaga yang berani, berotot, dan ulet.

Baca juga: 9 Makanan Ini Ternyata Berbahaya untuk Anjing

Ada alasan mengapa ras anjing German Shepherd atau Gembala Jerman populer di kalangan polisi dan tentara, yakni mereka waspada, cepat, kuat, dan menjadi anjing penjaga yang hebat.

Ras anjing ini juga penuh kasih sayang dan mudah akrab dengan anak-anak.

Beberapa orang mencari anjing yang akan membuat mereka merasa lebih aman di rumah. Sebagai anjing penjaga yang juga penyayang dan setia, beberapa ras dapat menjadi hewan peliharaan keluarga yang serba bisa.

Berasal dari Jepang, di mana mereka dihormati sebagai pelindung keluarga, kewaspadaan ekstrim dan ketidakpercayaan Akita terhadap orang asing berarti mereka dapat dipercaya untuk menjaga keamanan di rumah. Anjing Akita juga menyenangkan dan mencintai pemiliknya.

Dilansir dari The Scotsman, Senin (9/8/2021), berikut adalah 10 ras anjing terbaik untuk melindungi rumah dan keluarga Anda, menurut American Kennel Club.