Gambling rules_Online sports betting_Know the rules of Texas Hold'em

  • 时间:
  • 浏览:0

“TerjBaccarat experienceadinya pencurian Baccarat experienceBaccarat experiencebaranBaccarat experienceg-barang Baccarat experiencemilik vila berawal dari rombongan tamu berkewarganegaraan India berjumlah 9 orang. Mereka menginap selama tiga malam, saat check out sesuai SOP vila dilakukan pengecekan, pada saat pengecekan diketahui beberapa barang milik vila hilang,” kata Kapolsek Sukawati AKP Suryadi, Sabtu (27/7/2019).

Sebagai destinasi wisata kelas dunia, Bali selalu kebanjiran wisatawan tiap musim liburan. Turis yang datang ke Bali berasal dari berbagai belahan dunia, mulai dari Australia, Eropa, Amerika, juga negara-negara Asia seperti China dan India. Dengan makin beragamnya turis ke Bali, makin beragam pula kelakuan turis. Mulai dari turis begpacker yang suka minta uang buat traveling, sampai turis yang suka mengambil barang-barang di hotel. Lho ada yang seperti itu?

Kasus terbaru di Bali, ada rombongan turis asal India yang melakukan tindakan kriminal di Bali. Mereka dengan sengaja mencuri beberapa barang yang ada di kamar hotel. Mereka tertangkap basah oleh pihak keamanan hotel lalu digeledah tasnya. Alhasil, ditemukan banyak sekali barang yang dia curi. Waduh kok nekat banget sih?

Ini ngutil atau ngerampok sih banyak banget. Sebenarnya ada salah satu petugas villa yang melihat aksi pencurian turis India tersebut. Turis tersebut terlihat melempar barang milik villa ke lahan kosong di samping villa. Benar-benar sebuah pencurian yang direncanakan. Cukup disayangkan bahwa turis tersebut hanya mengganti rugi alih-alih diproses sesuai hukum yang berlaku. Jika kejadian ini menimpa turis Indonesia di luar negeri, pasti sudah masuk penjara deh.

Rombongan turis India kedapatan mencuri barang-barang di villa yang mereka inapi. Lokasi villa tersebut berada di Jalan Pantai Purnama, Sukawati, Gianyar. Kronologisnya, saat tamu check out, petugas kebersihan segera membersihkan kamar. Petugas terkejut melihat banyak barang tidak ada di kamar. Ia pun segera melapor ke pihak keamanan dan tamu asal India tersebut digeledah tasnya.

Semoga kejadian ini nggak terulang lagi ya. Menurut netizen, turis begini enaknya diapain nih?

— ? (@intanpayu) July 27, 2019

Setelah dibuka tasnya, benar bahwa ada banyak barang milik hotel yang coba dicuri oleh turis tersebut. Sempat cek-cok dan adu mulut, turis tersebut akhirnya bersedia minta maaf. Mereka pun harus mengganti barang yang belum ditemukan dengan uang senilai 5 juta rupiah.