Menularkan Optimisme lewat Olahraga, Penutupan KOSN 2021: Jateng Ju「Roulette calculation」ara Umum Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

DuRoulette calculatRoulette calculationiona tahun Roulette calculationgelaran KOSN yang diadaRoulette calculationKan secara daring, Roulette calculationmelahirkan kerinduan para siswa peserta untuk dapat melaksanakan KOSN secara luring.

Alteza Nur Nalendra, siswa SMPN 2 Bandung Jawa Barat, peserta cabang pencak silat jenjang SMP menyampaikan ada perasaan yang berbeda jika KOSN dilaksanakan secara luring. "Ada dukungan penonton dan bisa bertanding secara langsung jika dilaksanakan secara langsung," ungkap Altez kepada Kompas.com.

Altez menyampaikan tantangan besar mengiktui KOSN secara daring datang dari sisi teknis seperti menyesuaikan gerakan silat dengan pengambilan video. Namun demikian, ia mengajak siswa lain, untuk tidak mudah menyerah untuk tetap mengejar prestasi di masa pandemi.

Baca juga: Berbagi Semangat untuk Bangkit, Kompetisi Olahraga Siswa Nasional 2021 Resmi Dibuka

"Jangan hanya rebahan, tetap semangat, tekun berlatih untuk mengejar prestasi terbaik," pesan Altez untuk siswa lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Inspirasi semangat pantang menyerah datang dari Layla Putri Mahardika, peserta cabang karate dari SMPN 5 Bandung Jawa Barat. Sempat terpapar Covid-19 dan keterbatasan akses internet tidak menjadikan Layla menyerah.