Introduction to Indonesia Lottery_Baccarat strategy_Sports betting William Hill_The strongest baccarat play_Sports betting

  • 时间:
  • 浏览:0

PerBritish GBritish Gaming Industryaming Industryayaan ulanBritish Gaming Industryg tahun yang ke-30 bagi Raffi Ahmad pun dilakukan dengan cara yang berbeda dari sebelumnya. Bapak dari Rafathar Malik Ahmad ini memutuskan untuk merayakannya di Tanah Suci. Dan bukan tanpa alasan, Raffi nggak ragu memboyong keluarga kecilnya untuk umrah sebagai kado untuk sang istri tercinta. Ya, ternyata pergi umrah bersama-sama adalah permintaan dari Gigi sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-29. Karena sepanjang berkeluarga mereka belum pernah melakukan ibadah umrah bersama-sama, makanya Raffi pun langsung mengabulkan permintaan tersebut.

@witha_tami7143 Ini lo rmh allah klu mau ibadah fokus aja sma ibadahnya knp isi promosi2 sgala coba klu ayu yg fto gni psti dihujat ckckckck

Kepergian Raffi, Gigi, dan Rafathar ke Tanah Suci pun seolah jadi penyangkalan atas kabar miring yang santer menimpa mereka. Keromantisan dari pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 lalu ini seperti menjadi bukti jika hubungan di antara keduanya memang baik-baik saja. Nggak ada kerenggangan akibat perselingkuhan yang selama ini dituduhkan dilakukan oleh Raffi. Ya, semoga saja sepulangnya dari sana mereka makin lengket dan doa-doa yang diminta keduanya untuk kebaikan rumah tangga mereka segera dikabulkan. Amin!

@hengkiy_ins niat ibadah ato mau jualan? ini rumah allah bkn tmpt jualan.

Mungkin bukan Raffi dan Gigi namanya kalau mereka nggak menciptakan sesuatu yang fenomenal. Sebab, yang selain perlengkapan ibadah, mereka pun membawa sesuatu yang nggak diduga-duga: snack jualan keluarga. Ini yang kemudian memancing komentar-komentar negatif dari netizen. Keduanya masih sempat berfoto-foto dengan snack tersebut di pelataran Masjid Nabawi untuk promosi. Hmm, ada-ada saja.

Itulah sederet kisah dari perjalanan ibadah umrah Raffi dan Gigi. Ya, apapun yang mereka lakukan dan bawa ke sana semoga menjadi berkah bagi keluarganya. Semoga segala doa yang dipanjatkan bisa segera dikabulkan. Selamat beribadah dan berbahagia terus, ya, Raffi dan Gigi!