Jastip Makanan di M「Baccarat Super and How to Play」asa Pandemi, Pelaku Jastip Terapkan Protokol Kesehatan Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

BBaccarat Super and How to Playaccarat Super and Baccarat Super and How to PlaBaccarat Super and How to Playyhow to PlayBiasanya lewat metode transfer lalu tinggal menunggu makanan dikirimkan.

DaBaccarat Super and How to Playpatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Para pelanggan biasanya akan menemukan kontak pelaku jastip lewat sosial media seperti Twitter dan Instagram.

Mereka akan mencari pelaku jastip yang melayani pengantaran ke daerah tempat tinggal mereka.

“Untuk pengirimannya khusus di hari Sabtu saja. Dikirim pagi sampai Bandung jam 09.00-10.00. Kita buka PO (pre order) setiap hari Senin, close order Kamis jam 21.00,” sambung dia.

“Misalnya lagi merasa enggak sehat aku enggak akan berangkat. Proteksi diri tetap ada kayak pakai masker dan selalu bawa sanitizer. Aku juga selalu jaga jarak kalau lagi antre nunggu pesanan,” jelas Kirana ketika dihubungi Kompas.com, Jumat (19/6/2020).

Sementara Kirana melakukan pemesanan dan pengantarannya sendiri menggunakan motor pribadi.

Baik Kang Jendral maupun Kirana memastikan layanan jastip yang mereka lakukan ini selalu menjaga kebersihan dan keamanan makanan untuk pelanggan.

Baca juga: Resep Kue Dadar Gulung, Camilan Tradisional yang Mudah Dibuat

Baca juga: Resep Donat Panggang, Camilan Sore Pendamping Kopi

Nantinya, pelanggan bisa memesan jajanan apa saja yang mereka inginkan dan pelaku jastip akan mengantarkan ke lokasi pick up yang sudah disepakati.

“Kawan-kawan di Jakarta ada beberapa PIC (person in charge) untuk beberapa store. Kemudian dikumpulkan di pick up point, baru dikirim ke lokasi pemesanan Jabodetabek+Bandung,” jelas Kang Jendral.

Jika sudah menemukan jajanan yang ingin dipesan, pelanggan kemudian melakukan pemesanan dan membayar harga jajanan yang ia pesan ditambah dengan ongkos kirim yang sudah ditetapkan.

Nantinya, tim jastip Kang Jendral akan mengirimkan jajanan yang sudah dipesan menggunakan mobil pribadi ke Bandung.

Bahkan ada yang bisa diantar sampai ke rumah pelanggan yang menitip beli. 

Ada yang melayani di sekitar area Jakarta seperti Kirana, dan ada pula yang melayani pengiriman sampai luar provinsi seperti Kang Jendral.