Football betting app_Sing baccarat method_Sports betting_Online Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0

Seperti itu jugIIndonesiIndonesia Lottery Official Websitea Lottery Official Websitendonesia Lottery Official Websitea masaIndonesia Lottery Official Websitelah adalah ujian yang diijinkan oleh Tuhan untuk dihadapi manusia hanya semata-mata untuk menaikkan levelnya. Kita tentu tidak mau tidak lulus dalam ujian menghadapi masalah. Itu yang harus kita sadari ketika kita menghadapi masalah yang seakan-akan masalah itu tidak pernah berkesudahan datang silih berganti.

Saya pernah mendengar kotbah ketika saya beribadah yang isinya adalah tentang naik level. Untuk bisa kita naik level tentu kita harus menghadapi yang namanya ujian. Kalau kita lulus ujian itu, sudah barang tentu kita akan naik kelas. Begitu juga sebaliknya. Apabila kita tidak lulus dalam menghadapi ujian maka kita akan tidak bisa naik level. Dan kita akan menghadapi ujian yang selalu sama sampai pada akhirnya kita bisa lulus menghadapinya.

Beragam masalah yang ada dalam kehidupan manusia. Masalah dalam pekerjaan membuat kita mengeluh dengan pekerjaan kita yang pada akhirnya membuat kita tidak nyaman dikantor. Ujung-ujungnya akal sehat kita tidak bisa berpikir jernih lagi sehingga dengan gelap mata mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan. Betapa rugi nya kita sebenarnya. Terlilit masalah utang membuat kita untuk mengambil jalan pintas melalui perbuatan mencuri dan banyak lagi ragam masalah yang kita hadapi.

Datang silih berganti seakan tidak pernah untuk berhenti datang mendera kehidupan manusia. Tidak ada satupun didunia yang menjamin hidupnya lepas dari masalah. Termasuk saya sendiri juga tidak akan lepas dari masalah.

Perjalanan hidup yang panjang ini selalu menawarkan berbagai warna dan coraknya masing-masing. Salah satu dari corak itu adalah masalah. Masalah adalah sesuatu hal yang tidak pernah absen dalam hidup manusia. Karena ada tertulis bahwa masalah itu hanya ada didunia orang hidup. Jadi selama kita hidup pasti punya masalah.

Tetapi satu hal yang kita sadari bahwa tidak ada masalah yang tidak terselesaikan. Dan pada akhirnya bahwa setiap masalah yang kita hadapi itu akan membuat kita semakin kuat dan mendewasakan kita dengan catatan dan syarat utama bahwa kita harus meminta kekuatan dari sang pencipta sehingga kita tidak mengandalkan kekuatan kita semata tetapi mengandalkan iman.

Not that millennial in digital era.

Kalau kita sedang menghadapi masalah, itu tandanya kita sedang berproses untuk naik level.

Editor

ASN yang ingin berkontribusi bagi pembangunan dan kemajuan bangsa

Nikmati setiap proses, jangan banyak protes, agar kita bisa sukses.

Tetapi kenyataan yang ada, masalah yang datang dalam hidup kita ini sering sekali membuat kita merasa khawatir, putus asa, dan bahkan bunuh diri. Kehilangan akal sehat dan bahkan mengalami krisis Iman kepada sang pencipta bahwa masalah yang kita hadapi itu tidak ada baiknya bagi hidup kita. Bahkan yang lebih parah lagi nih, kita sering menghakimi Tuhan, bilang Tuhan itu jahat, Tuhan itu tidak adil. Kalau kita renungkan sesaat ucapan kita itu, betapa sakitnya hati Tuhan itu mendengar ucapan kita bilang jahat, bilang tidak adil.

Penulis

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”