Kar「Baccarat rules table」ena Covid

  • 时间:
  • 浏览:0

NegBBaccaraBaccarat rules tablet rules tableaccarat rules tableara tetangga Australia tersebut saat ini total melaporkan 26 korban meninggal karena virus corona, dari total lima juta jiwa penduduknya.

Perdana Menteri Jacinda Ardern dalam konferensi pers menyatakan, karantina nasional itu akan diperpanjang selama empat hari.

Varian yang awalnya terdeteksi di India itu kini dilaporkan mulai merambah ibu kota Wellington, setelah awalnya muncul di Auckland.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ardern menerangkan pemerintahannya masih mengkaji seberapa besar transmisinya, yang mengakhiri prestasi enam bulan tanpa kasus domestik.

Sejak pandemi Covid-19 terjadi, Selandia Baru menuai pujian karena mereka fokus kepada upaya melenyapkan kasus domestik daripada berusaha menahannya.

"Kami masih belum tahu seberapa besar skala yang ditimbulkan varian Delta ini. Jadi kita harus terus waspada," kata Ardern.

Menurutnya laporan ini cukup bagus, karena mereka bisa memetakan seperti apa klasternya. "Sejauh ini kami belum menemui kasus acak," paparnya.

Tidak berbeda dengan "Negeri Kiwi", Australia juga menerapkan strategi "nol kasus Covid-19". Tetapi mereka masih bergelut melawan varian Delta.

Baca juga: 1 Kasus Varian Delta Muncul, Selandia Baru Lockdown Nasional 3 Hari

Sumber penyebaran terbaru di Selandia Baru adalah pelancong yang baru kembali dari Sydney awal Agustus ini.

Baca juga: Kasus Covid-19 Melonjak, Selandia Baru Sebut Asalnya dari Australia

WELLINGTON, KOMPAS.com - Selandia Baru mengumumkan perpanjangan locdown karena kasus Covid-19 terus meningkat, yang disebabkan varian Delta.

Tetapi, tidak dijelaskan bagaimana virusnya bisa melompat dari pusat karantina ke masyarakat dan menyebabkan kasus kembali meningkat.

Ardern menerangkan, kasus yang ditemukan di Wellington berkaitan dengan klaster di Auckland, dilansir AFP Jumat (20/8/2021).

Meski begitu, saat ini vaksinasi mereka tersendat, dengan 20 persen warga yang sudah mendapatkan dua dosis vaksin.