Recommended betting platform_Baccarat Techniques and Strategies_Online Baccarat_Betting app_Baccarat glass

  • 时间:
  • 浏览:0

BFFootball betting platformootbFootball betting platformall bettinFootball betting platformg platfoFootball betting platformrmukan hanya sempat berpose di tengah-tengah banjir, Yuni juga sempat merayakan ulang tahun salah satu temannya secara sederhana. Keduanya menikmati kue ulang tahun di beranda rumah dengan santai meski kaki terendam banjir. Beberapa saat kemudian, tim evakuasi datang membawa perahu karet. Yuni pun mengantar sang ibu ke tempat yang lebih aman. Pada malam harinya, ia kembali untuk mengecek rumah dan membersihkan rumah agar lumpur yang terbawa banjir nggak menempel di lantai.

Meski udah berusia 47 tahun, namun penampilan Yuni Shara masih terlihat seperti ABG ya. Duh, awet muda banget ya artis satu ini. Semoga banjir cepat surut dan bisa kembali ke rumah masing-masing~

Bukan hanya kalangan masyarakat biasa yang terdampak banjir, sejumlah artis pun juga mengalami hal yang sama. Bahkan ada yang sebelumnya nggak pernah kebanjiran, kini turut menjadi korban banjir. Salah satunya adalah Yuni Shara. Meski kedalaman banjir nggak terlalu parah, namun rumahnya tetap terendam banjir. Meski begitu, Yuni terlihat santai menanggapi situasi dan kondisi yang sedang terjadi.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Menggunakan kaus motif garis-garis biru, jeans pendek, dan sepatu boot, Yuni sempat berpose di tengah-tengah genangan air yang membanjiri rumahnya. Sepertinya, Yuni menyikapi banjir yang melanda rumahnya tersebut dengan santai. Ia tetap menyambut tahun 2020 dengan bahagia. Postingan Yuni pun langsung menyita perhatian publk. Bagaimana nggak, ia terlihat sangat tenang bahkan masih bisa tampil modis. Jangan salah, sepatu boot yang ia pakai bukan sepastu boot biasa. Sepatu keluaran merek ternama Burberry tersebut dibanderol seharga 3,7 jutaan. Nama Yuni Shara pun sempat menjadi trending topic di Twitter. Nggak sedikit yang merasa kagum dan takjub melihat cara Yuni menyikapi banjir yang merendam rumahnya. Seperti yang dibilang Yuni, ia ikhlas dengan situasi dan kondisi yang terjadi karena itu adalah kuasa Tuhan.

Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya pada pergantian tahun kemarin menyebabkan meluapnya sungai dan mengakibatkan banjir di mana-mana. Bahkan ada daerah yang direndam banjir dengan ketinggian udah melebihi tinggi orang dewasa. Puluhan ribu orang pun mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Penulis