Real Money Gambling Site_Indonesian Gaming Company_Best Baccarat Betting Method_Baccarat formula

  • 时间:
  • 浏览:0

PercBaccarat probability calculationakapaBaccarat probability calcBaccarat probability calculationulationn ini berawal dari barang yang diinginkan oleh si calon pembeli sudah habis. Sekitar dua minggu lalu, si pembeli pengen membeli salah satu barang yang dijual oleh Marlia, namun masih belum ditransfer. Setelah beberapa kali menanyakan pada pembeli dan nggak ada respons, akhirnya barang tersebut dijual pada orang lain. Tapi si pembeli nggak terima. Ia nggak membalas pesan Marlia dengan alasan sedang liburan ke luar negeri. Malah, pembeli tersebut mengatakan kalau sebenarnya Marlia nggak punya barangnya.

Tanpa mengonfirmasi ketersediaan barang terlebih dahulu, sang pembeli langsung transfer uang kepada pemilik online shop. Sedangkan barangnya sudah nggak ada. Oleh karena itu, Marlia pengen mengembalikan uang yang dikirim tersebut alias refund. Tapi tetap saja si calon pembeli bersikeras uangnya dikembalikan. Nggak sampai di situ, saat Marlia meminta nomor rekening BCA, si calon pembeli kembali nyolot karena ia menyangka kalau pemilik online shop menyuruhnya untuk mem-BACA.

Sepanjang percakapan tersebut, si calon pembeli terlihat begitu emosi. Sampai-sampai ia salah paham dan salah tik beberapa kali. Pemilik online shop pun harus menjelaskan lebih dari satu kali agar ia mengerti. Tapi yang paling kocak adalah ketika si calon pembeli bersikeras pengen uangnya dikembalikan, ia pun sampai salah tik. Yang seharusnya ia sudah berdiri di depan ATM, jadinya “berdiri di depan Allah”. Dan lebih kocaknya lagi, pemilik online shop membalas dengna “Innalillahi” karena dikira beneran sudah ada di hadapan Yang Maha Kuasa. Meski konteksnya bercanda.