Akuarium di Kamar Tidur, Ap「Baccarat Banker」akah Bagus Menurut Feng Shui?

  • 时间:
  • 浏览:0
The Spruce, Selasa (3/8/2021), secara tradisional, akuarium dianggap sebagai solusi feng shui untuk kekayaan dan kemakmuran. Penempatan akuarium yang benar, menurut pedoman feng shui, seharusnya menarik energi kemakmuran ke dalam ruangan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Selain itu, ikan tertentu, termasuk arwana, koi, dan ikan mas, dianggap lebih efektif dalam menarik energi feng shui yang baik daripada yang lain.

Dalam sebagian besar waktu tersebut, Anda tertidur dan dalam keadaan "yin" pasif. Ini berarti Anda lebih rentan terhadap energi di sekitar Anda.

Inilah sebabnya mengapa Anda sering melihat akuarium banyak restoran dan bank China.

Salah satu dekorasi rumah, termasuk di kamar tidur, yang banyak dipilih adalah penempatan akuarium. Jika Anda mempertimbangkan akuarium sebagai bagian dari dekorasi kamar tidur, pelajari prinsip feng shui terlebih dahulu.

Ada panduan khusus yang harus diikuti jika Anda ingin menggunakan akuarium sebagai solusi mendatangkan kekayaan dan kemakmuran. Misalnya, area terbaik untuk menempatkan tangki adalah di sudut tenggara rumah atau kantor, yang menurut feng shui sebagai area uang.

Dengan demikian, sangat penting untuk menerapkan solusi desain dan dekorasi kamar tidur feng shui yang menarik energi baik untuk menyehatkan Anda dalam keadaan sadar dan tidak sadar.

Baca juga: Sederet Manfaat Memelihara Ikan Dalam Akuarium

Baca juga: Panduan Meletakkan Akuarium di Rumah Menurut Feng Shui

JAKARTA, KOMPAS.com - Energi feng shui yang baik di kamar tidur sangat penting bagi kesehatan dan kesejahteraan seseorang. Sebab, Anda menghabiskan lebih banyak waktu di kamar tidur dibandingkan di ruangan lainnya.

Akuarium secara harmonis menyeimbangkan kelima elemen feng shui, yakni air (air akuarium), kayu (tanaman), logam (struktur akuarium), tanah (batu dan kerikil), dan api (warna dan pencahayaan ikan yang cerah). Energi akuarium menenangkan, tetapi juga cukup kuat dan aktif, karena memiliki gerakan yang konstan.

Namun, ada beberapa area di rumah di mana Anda tidak perlu menempatkan akuarium. Salah satunya adalah kamar tidur Anda.