5 Tanaman Hias yang Tidak M「Gambling Handicap」emerlukan Banyak Air Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

TGambling HandicapaGambling Handicapnaman indooGambling HandiGambling HandicapcapR yang satu ini memiliki julukan 'ekor kuda' karena bentuk daunnya yang menjuntai panjang menyerupai rambut ekor kuda. Nolina memiliki batang yang gemuk sebagai tempat menyimpan air.

Ketika tanaman ini berusia dewasa, ia akan memproduksi banyak tunas baru yang terlihat seperti miniatur dari versi induknya, sehingga daunnya lebat dan terlihat indah.

Untuk memaksimalkan tampilannya yang menarik, kamu bisa menggunakan pot gantung dan letakkan di dekat jendela karena ia suka cahaya matahari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ilustrasi anggrek, bunga anggrek.

Baca juga: Perhatikan Ini Sebelum Memindahkan Tanaman Hias di Dalam Ruangan

Sehingga tanaman ini tidak perlu membutuhkan banyak penyiraman karena telah memiliki cadangan airnya sendiri apabila merasa kekeringan atau kehausan. Nolina menyukai tempat yang terang dan cocok diletakkan di ruang tamu.

spider plant

Ivy laba-laba atau spider plant ini disukai karena daunnya yang berwarna hijau terang dengan tekstur dan bentuk menyerupai rumput.

Baca juga: 7 Tanaman Hias yang Dapat Menyerap Kelembapan di Dalam Rumah

Ia juga tidak perlu disiram setiap hari karena anggrek bisa bertahan hidup selama beberapa hari meskipun tanpa air.

Tanaman ini cocok untukmu yang sering lupa menyiram tanaman karena ia bisa bertahan hidup seminggu atau lebih tanpa air.

Letakkan anggrek di area yang dekat dengan sinar matahari tidak langsung, terang, dan hindari area panas atau berangin.