10 Kesalahan yang Bikin Komp「Football betting network」or Cepat Rusak

  • 时间:
  • 浏览:0

Football betting networkmFootbFootball betting networkall betting networkembFooFootball betting networktball betting networkaca buku petunjuk manual bisa sangat membosankan, tapi sangat membantu dalam menjaga kompormu tetap baik dan tahan lama.

1. Kamu tidak membaca buku petunjuk

Ini mungkin tidak menyenangkan dan terasa malas, tetapi kamu harus membaca petunjuk manual kompor milikmu segera setelah memasangnya.

Jika terjadi pendidihan atau tumpahan, pastikan untuk segera membersihkannya dengan serbet penyerap.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompor merupakan peralatan di dapur yang sangat penting untuk proses kegiatan memasak, untuk menjadi sumber panas yang dapat mematangkan makanan.

Baca juga: Simak, Trik Membersihkan Kompor Tanam

Ketika memiliki segala macam peralatan rumah tangga, termasuk kompor, entah itu kompor gas, kompor listrik, atau kompor induksi, pasti kamu ingin semuanya bisa tahan lama untuk digunakan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

2. Bepergian saat memasak

Mengapa? Tumpahan, percikan, dan hal lainnya dapat membuat kotoran yang menyumbat. Jika kamu mengabaikannya, hal itu dapat menyebabkan kerusakan pada kompor, dan memperpendek masa pakainya.

Namun, ada beberapa hal yang mungkin tidak kamu ketahui justru berakibat buruk pada kompor yang kamu miliki, sehingga malah membuatnya cepat rusak.

Mungkin kamu tergoda untuk meninggalkan dapur saat kamu merebus air atau memanaskan sesuatu, tetapi limpahan kecil apapun dapat menyebabkan masalah besar.

Buku panduan dapat berisi tips khusus untuk pembersihan dan perawatan yang benar. Oleh karena itu, simpan semua buku manual di satu tempat sehingga mudah ditemukan.

Baca juga: Kenapa Api Kompor Gas Berwarna Oranye? Ini Penyebabnya

Dilansir dari Reader's Digest, Sabtu (2/1/2021), setidaknya ada 10 kesalahan yang mengakibatkan usia pemakaian kompor menjadi pendek.