5 Ras Kucing Terpopuler dan Banyak Dipelihara di Indonesia「Baccarat rules table」

  • 时间:
  • 浏览:0

KucBaccarat rules tableiBaccarat rules tablenBaccarat rules tableg ini adalah hasil persilangan antara ras Persia dan ras Siam, hasilnya kucing Persia Himalaya memiliki karakter dan tubuh yang mirip dengan ras Persia namun warna bulu seperti ras siam.

Kucing anggora Himalaya

Banyak hal yang menjadi pertimbangan saat akan mengadopsi kucing peliharaan. Beberapa menyukai jenis kucing yang senang bermalas-malasan dan suka digendong, namun beberapa orang lainnya menyukai kucing yang lincah dan tidak bisa duduk diam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tiap ras kucing memiliki karakter yang berbeda-beda, membuat kita memiliki preferensi masing-masing saat akan memilih jenis kucing untuk dipelihara.

Baca juga: Tips Mencari Kucing Peliharaan yang Tepat untuk Keluarga

Tak hanya di Indonesia, kucing persia juga masuk dalam daftar kucing populer di dunia. Sesuai dengan namanya, kucing ini berasal dari Negara Persia yang kini berubah nama menjadi Iran.

Melansir dari kanal Youtube X Science, Kamis (16/9/2021), 5 ras kucing ini adalah yang paling populer dan banyak dipelihara di Indonesia.

Jika kamu memiliki kucing anggora, tentunya kamu menyadari jika ciri khas kucing ras ini adalah bulunya yang panjang dibagian leher, bentuk kepala seperti segitiga dengan hidung yang mancung. Kucing ini menjadi populer sebagai hewan peliharaan karena cukup lincah, aktif dan suka bermain.

JAKARTA, KOMPAS.com- Untuk kamu pecinta hewan pasti kamu tidak asing dengan hewan yang satu ini. Kucing adalah hewan peliharaan yang cukup populer di Indonesia karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Baca juga: Alasan Kucing Melakukan Gerakan Melingkar Sebelum Tidur

Kucing ini sangat menggemaskan karena memiliki kepala berbentuk bulat, hidung pesek, dengan bulu yang lebat. Jika kamu memelihara kucing Persia, kamu tidak perlu khawatir kucing berlarian keluar rumah, karena dia sangat suka berada didalam rumah dan manja.

Kucing anggora menempati urutan pertama ras kucing yang paling populer sebagai kucing peliharaan di Indonesia. Anggora dikenal sebagai kelompok kucing tertua di dunia yang berasal dari daerah pegunungan Ankara di Turki.

Baca juga: Apakah Kucing Bisa Merasa Kesepian? Ini Penjelasannya