Peringati Hari Anti Narkotika Nasional 2020,「Indonesian Chess」 Slank Buka Penampilan dengan Samber Gledek

  • 时间:
  • 浏览:0

NIndonIndonesian Chessesian ChessantinyaIndonesian Chess, donasi akan teIndonesian Chessrus dibuka hingga tanggal 4 Juli 2020 mendatang.

Band yang memiliki gelar Duta Anti Narkotika Indonesia ini lalu menyanyikan lagu Indonesian Chess"Samber Gledek" sebagai pembuka.

"Sebenarnya slogan sadar, sehat, produktif, dan happy sebenarnya sudah mencakup semuanya. Maksudnya kalau kami sudah di bawah pengaruh drugs kami enggak bisa mendapatkan itu. Jadi totally harus menjauhi narkotika dulu untuk mencapai salah satu itu," kata Kaka.

"Selamat Hari Anti Narkotika Internasional 2020. Kami buka dengan (lagu) blues dulu ya," ujar Kaka, vokalis Slank, dikutip dari siaran Kompas TV, Sabtu (27/6/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), yang jatuh pada Jumat (26/6/2020) kemarin, grup band Slank tampil menghibur lewat konser virtual.

Baca juga: Hari Anti Narkotika Nasional, KompasTV dan BNN Gelar Konser Amal Virtual, Tampilkan Slank

Selama konser virtual berlangsung, penonton dapat ikut berdonasi melalui Kitabisa.com yang sudah dimulai sejak 12 Juni 2020.

Seluruh hasil donasi dari konser amal ini akan disalurkan kepada para warga masyarakat yang ekonominya terdampak wabah Covid-19 dan anggota Slankers yang membutuhkan.

Baca juga: Ivanka Slank Ajak Masyarakat Tetap Semangat meski di Tengah Pandemi

Baca juga: Sting, Iwan Fals, hingga Slank Gelar Konser Virtual Sambut Hari Hutan Hujan Dunia

Slank mengawali konser virtual bertajuk Hidup 100%  yang dimulai pukul 20.00 WIB tersebut dengan menyapa pemirsa.

Kaka yang mengaku sudah rindu suasana konser di ruang terbuka selama masa pandemi ini memaparkan makna hidup 100 persen dari dirinya.

Konser Hidup 100% yang dipersembahkan Kompas TV dan Badan Narkotika Nasional (BNN) ini juga sekaligus menjadi konser amal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Konser kembali dilanjutkan dengan lagu "Lo Harus Grak".