Online gambling is illegal_Texas Hold'em_Formal Baccarat_Baccarat table_Online sports betting

  • 时间:
  • 浏览:0

SheSabah Sports BettSabah Sports Bettingingila mengungkapkan alasan Sabah Sports Bettingdi balik sikapnya tersebut, ia melakukannya dengan asumsi bahwa penggunaan gadget bisa merusak kreativitas anak. Tak hanya itu, bahkan merusak kebersamaan anak dengan keluarganya. Selanjutnya ia juga menyayangkan bahwa penggunaan gadget yang membuat candu kadang membuat seseorang tak bisa hidup tanpa gadget. Seperti hidup sehari tanpa gadget, tapi terasa seperti akhir dunia.

Pada unggahan tersebut Sheila terlihat aktif membalas komentar-komentar mengenai cara orang tua lain dalam mendisiplinkan anak dari gadget. Ia terlihat bertukar pikiran seputar kebiasaan anak dalam menggunakan gadget serta cara mengontrolnya.

Itu tadi cara Sheila dalam mendisiplinkan anaknya dalam bermain gadget. Adakah SoHip di sini yang mau mengikuti jejak Sheila yang akan mengadakan Gadget Free Day di rumah?

Bermain musik untuk mengisi hari tanpa gadget/ credit: @itssheilamj via instagram.com

Diunggah di laman Instagramnya @itssheilamj ia membagikan momen bersama dengan suami dan anak-anaknya. Pada slide selanjutnya ia turut membagikan video aktivitas anak-anaknya saat memainkan alat musik. Unggahan tersebut dilengkapi dengan cerita Sheila mengenai caranya mendisiplinkan anaknya dari berlebihan main gadget.

Sheila turut menjelaskan bahwa sebelum penerapan aturan ini, tiap harinya ia akan membatasi penggunaan jam gadget pada anak-anaknya. Tapi menurutnya hal itu masih kurang sehingga perlu diadakan Gadget Free Day untuk mendisiplinkan anaknya.

Menjadi seorang ibu tentunya perlu memberikan yang terbaik untuk anak. Pemberian itu tidak hanya berupa barang atau uang tapi juga kasih sayang dan juga pembelajaran. Karena hal itulah yang membentuk karakter anak ke depannya.

Akun @princezz_lia turut mengomentari postingan tersebut. Ia menuliskan, “Kalo aq kaa AQ kasih jatah anak ku gadget 2 hari sekali selebih itu gak ada setelah daring 1 atau 2 jam yaa udh hp di sita