Betting Platform Collection_U.S. online gambling_Baccarat probability calculation

  • 时间:
  • 浏览:0

Number of Texas HolNumber of Texas Hold'em Pokerd'em PokernetNumber of Texas Hold'em Pokerizen yang kebetulan membaca cuitan Mahfud MD langsung memberikan beragam komentar. Mayoritas mengamini bahwa JNE memang sering kali mengalami keterlambatan dalam proses pengirimannya. Berbagai macam aduan pun bermunculan di laman komentar akun Twitter Mahfud MD, bahkan aduaan atas kasus yang terjadi satu tahun sebelumnya. Mungkin saking kesalnya netizen kali ya!

— JNE Express (@JNE_ID) 28 Februari 2017

— JNE Customer Care (@JNECare) 4 Maret 2017

— Mahfud MD (@mohmahfudmd) 28 Februari 2017

— Aida Novita (@ranyndira) 1 Maret 2017

— Randuasri (@randuasri1704) 28 Februari 2017

Masih di hari yang sama, customer care JNE dengan cepat langsung membalas cuitan Mahfud MD. Tak terlalu mendapat tanggapan positif, netizen lain justru terus mengungkapkan keluhan mereka. Bahkan ada yang beranggapan bahwa mereka cepat menanggapi hanya karena yang komplain adalah seorang tokoh besar. Namun pihak JNE terus membalas dengan sabar tiap komentar yang terlontar. Semoga keluhan mereka benar-benar didengar dan pelayanannya diperbaiki ya!

Kebanyakan netizen turut mengadukan kekecewaan yang mereka alami selama menggunakan layanan biro jasa tersebut. Bahkan beberapa di antaranya menggunakan kalimat-kalimat yang cukup kasar saking kecewanya. Kamu yang penasaran dengan kronologinya, simak ulasan Hipwee berikut ini ya!

Selasa (28/2/2017) kemarin, Mahfud MD selaku politikus sekaligus guru besar di salah satu universitas ternama ini mengungkapkan kekecewaannya. Ia melempar cuitan bernada komplain lantaran merasa kecewa dengan pelayanan salah satu jasa pengiriman barang, JNE. Ungkapan kekesalannya menjadi perhatian netizen dan mendapatkan ratusan like, komentar, dan retweet.

— djoko s (@djoko1603) 28 Februari 2017

Entah berisi apa, yang jelas surat itu merupakan undangan yang mengharapkan kehadiran Mahfud MD pada 27 Februari 2017. Sayangnya surat ini menjadi kadaluarsa karena baru sampai di Yogya, tempat tujuan surat tersebut untuk Mahfud MD, pada keesokan harinya, 28 Februari 2017. Merasa kecewa, Mahfud MD pun menuliskan keluhannya pada JNE Express Surabaya atas kasus keterlambatan tersebut.