Bookmaker website_Baccarat platform_Baccarat Casino_Foreign betting platforms

  • 时间:
  • 浏览:0

Penulis

Udah pengen tanya-tanya? Penasaran gimana caraya?

Tapi meski sudah jadi figur tersohor di medsos, Tante Maina justru nggak sembarangan posting segala di akun publiknya. Pandai memilah mana yang bisa di-share ke publik dan mana yang tidak, itu etika penting dalam interaksi di media sosial.

Dari situlah mungkin ibu keren yang sering disapa ‘tante’ ini melihat peluang emas untuk membuka olshop-nya, Honeypots_beautystore. Karena sudah tahu preferensi calon pelanggan, Tante Maina bisa dengan luwes mengembangkan bisnisnya. Menyatukan opini bagi yang ingin berbagi cerita atau mempertemukan penawaran penjual dengan pembeli yang berminat, itu tuh salah satu sisi positif medsos yang harus kita hargai bersama.

Silahkan bertanya!

Seorang makmum yang taat :)

Bagi cewek pemerhati make-up yang tiap hari setia mantengin medsos untuk ngecek produk-produk terbaru, pasti sudah nggak asing sama sosok yang Hipwee angkat dalam Ask Me Anything kali ini. Maina Lenggogeni yang dikenal lewat akun Twitter-nya @FunJunkies atau IG-nya @maina_lenggogeni. Wanita keibuan nan cantik ini pasti sudah jadi panutan bersama anak-anak kekinian kalau masalah produk dan tips berdandan.

Di samping jualan dan kasih rekomendasi produk make-up, Tante Maina juga mendirikan #PorosKelon yang menjadi penampung curhatan mereka yang sering gegalauan. Nah, kalau kamu penasaran dengan sosok Tante ini, yuk ajukan pertanyaan sebanyak-banyaknya di kolom komentar!