Formal Baccarat_Gambling to make money_Betting Platform Collection

  • 时间:
  • 浏览:0

Fair Baccaratsetelah seFair Baccaratmpat menFair Baccaratghilang Fair Baccaratdari sorotan publiFair Baccaratk dan dunia hiburan, untuk beralih ke bisnis restoran, akhirnya Kurata kembali melanjutkan perannya sebagai Kotaro Minami dalam film-film super hero jepang atau sentai terbaru sejak 2009. Rencananya di tahun 2015 ini Kotaro juga akan muncul di serial super hero dalam negeri, yaitu Satria Garuda BIMA-X!

Apakabar Westlife sekarang?

Jauh sebelum meroketnya popularitas aktor India dari serial televisi macam Mahabarata, sudah banyak bintang-bintang India yang berkesan dan melekat di hati para fans Indonesia. Tapi jelas dong yang paling memikat tak lain tak bukan adalah Shahruk Khan. Ketenaran aktor Bollywood ini meroket, mengikuti popularitas film Kuch Kuch Hota Hai. Tidak sedikit cewek-cewek baik dari kalangan anak-anak, remaja maupun emak-emak yang jadi mengidolakan Shahruk yang gagah.

Aaron masih menjalani karir di bidang entertainment, meski pamornya sudah tidak sehingar bingar dulu lagi. Dia bahkan beberapa kali tersangkut masalah seperti dinyatakan bangkrut dan masuk panti rehabilitasi karena ketergantungannya pada narkoba. Namun pemuda kelahiran 7 Desember 1987 ini tetap berusaha mengukuhkan namanya di industri hiburan Amerika Serikat. Yah semoga berhasil ya Aaron!

Kriwil-kriwil dan panas, apakah itu? Justin Timberlake dong! via imgkid.com

Ini juga nih, nggak afdol kalau kamu belum ngasih salam kangen ke Kotaro Minami yang kalau udah berubah dan naik Belalang Tempur bakal dipanggil Satria Baja Hitam. Begitu bekennya Kotaro Minami, sampai-sampai gayanya menjadi trendsetter pada tahun 90-an. Jaket motor, sarung tangan dan sabuk gede jadi incaran anak-anak dan bahkan remaja di era itu. Kotaro yang diperankan oleh Tetsuo Kurata penuh dengan karisma yang membuat para cowok mengaguminya, sementara yang cewek-cewek naksir padanya.

Di balik topengnya, si Tuxedo Mask ternyata adalah cowok ganteng bernama Mamoru Chiba via www.zerochan.net

Sudah bubar sih, sejak 2012. Huhuhu tapi nggak apa-apa lah, memori akan hits-hits andalan mereka tetep bikin kamu otomatis bersenandung penuh kenangan kan?

Oom Kurata akan melanjutkan peran sebagai Kotaro Minami setelah 2 dekade. via japanesestation.com

Sepak terjang Tommy sih udah berakhir bersama serial Mighty Morphin Power Rangers. Tapi aktornya masih ada dan segar bugar kok. Memang Jason Frank sudah tidak lagi aktif sebagai aktor serial action, tapi pria 41 tahun tersebut masih getol meniti karir dalam dunia seni bela diri. Semangat terus Oom, eh mas.

Apa kabar Jimmy Lin sekarang?

Yang naksir sama Tuxedo Bertopeng nggak cuma Usagi Tsukino aja, tapi juga para penontonnya. Iya nggak? Iya kan? Tuxedo Bertopeng yang sebenarnya adalah alter ego dari Mamoru Chiba, teman sekolah Usagi ini selain gagah, dan penuh misteri, juga selalu ada untuk  melindungi cewek yang disukainya. Coba, siapa yang nggak pengen dijagain oleh cowok kaya gini. Romantis banget! Wajar kalau nggak sedikit dari para cewek yang menjadikan Tuxedo Bertopeng sebagai tipe cowok idaman, meskipun dia sosok dua dimensi.

Apa kabar Andy Lau sekarang?

Apa kabar Justin sekarang?

Kayanya udah nikah happily ever after sama Sailormoon sih. Kamu buru-buru nggak? Hipwee tanyain dulu deh ke orangnya, kalau kamu masih pengen kepo.

Coba sini siapa aja yang kemarin hatinya hancur berkeping-keping waktu tahu Justin Timberlake nikah? Cup cup cup, yang sabar yah. Agak berbeda dengan beberapa cowok lain dalam list ini, pamor Justin lumayan stabil di dunia hiburan. Sehingga mungkin masih banyak di antara kalian para cewek 90-an yang terus setia mengikuti sepak terjangnya hingga saat ini. Tapi tentu saja sensasi saat menggemari Justin dulu berbeda dengan sekarang. Pentolan boyband kenamaan—’N Sync — ini sukses memikat hati gadis-gadis belia di tahun 90-an sampai 2000an awal. Tidak sedikit cewek-cewek yang berharap mereka adalah Britney Spears, pacar Justin saat itu. Karena selain bisa jadi pacar cowok paling seksi pada masanya, ya juga jadi diva pop tahun 90-an akhir itu. Siapa sih yang nggak pengen? Tapi ya cuma bisa ngarep.

“I~ want candy~!” membaca kutipan barusan pasti banyak di antara kamu-kamu cewek 90-an yang langsung otomatis menyenandungkan lagu hits lawas tersebut. Hapal luar kepala, karena sering mendengarnya dari radio dan televisi. Aaron Carter adalah salah satu idola cilik yang popularitasnya saat itu bisa dianalogikan seperti Justin Bieber di masa sekarang. Penyanyi remaja imut-imut yang juga merupakan adik dari personil Backstreet Boys, Nick Carter ini nggak hanya booming di Indonesia aja, melainkan juga hampir di seluruh dunia. Aaron yang cute dan jago menyanyi sukses menarik hati jutaan gadis-gadis belia di akhir 90-an.

Senyumnya itu loh guys, nggak kukuw

Suami dan ayah yang sayang keluarga memang paling seksi! via abcnews.go.com

Jimmy masih cakep dan unyu loh ternyata, padahal dia sudah beristri dan beranak satu. Selain menjadi aktor dan penyanyi dia juga merambah karir sebagai pembalap profesional. Nah yang lebih bikin kaget, ternyata umur Jimmy sudah 40 tahun! Ya ampun, baby face sejati!

Leonardo DiCaprio masih eksis dalam dunia akting, dan namanya semakin mapan saja dalam kancah perfilman dunia. Di usia yang sudah kepala empat, Leo tidak berhenti menelurkan film-film laris dan sukses yang memenangkan banyak penghargaan. Meskipun, ironisnya, sampai sekarang aktor kawakan ini belum juga bisa membawa pulang Oscar atas namanya sendiri. Cup cup, sini peluk dulu.

Semakin tua usia Shahrukh, semakin gemilang karirnya di dunia seni peran dan hiburan. Malahan Shahrukh berhasil membuat dan membintangi film yang sukses di kancah perfilman internasional seperti My Name is Khan. Semakin tua semakin menjadi. Meskipun usianya sudah hampir 50 tahun, Shahrukh masih nge-hip loh!

Apa kabar Primus sekarang?

Hipwee sudah beberapa kali membahas tentang hal-hal penuh kenangan buat kalian para bocah 90-an; tapi kali ini Hipwee mau mengajak para cewek 90-an untuk napak tilas cowok-cowok yang mungkin pernah menjadi crush pertama mereka. Hayo, masih inget nggak sama taksiran pertamamu? Apakah mereka ada di dalam sini?

Apa kabar Shahruk Khan sekarang?

Kayaknya emang seleb-seleb asal Tiongkok jago banget menjaga diri agar nampak awet muda. Buktinya, tidak jauh berbeda dengan Jimmy Lin, Oom Andy Lau yang sudah berusia 53 tahun ini masih seger banget, guys. Masih aktif di dunia seni peran dan tarik suara. Popularitasnya juga mendunia, sampai sosoknya diabadikan sebagai salah satu patung lilin dalam Museum Madam Tussaud. Berbagai penghargaan juga diterima oleh bapak beranak satu ini. Bravo!

Apa kabar Tuxedo Bertopeng sekarang?

Siapa coba yang ngga kenal sama ikon pemain sinetron yang berhasil di genre drama maupun action ini? Apalagi wajahnya yang kebule-bulean dan eksotis semakin membuat para penikmat layar kaca di tahun 90-an menunggu-nunggu kehadiran Ari Wibowo di televisi. Ya, meskipun namanya lokal banget, Ari adalah aktor Indonesia berdarah Jerman. Ari Wibowo pernah beken banget sebagai model, pemain sinetron sampai sebagai penyanyi. Jadi nggak heran kalau banyak nona-nona muda di era 90-an yang kesengsem sama adik kandung Ira Wibowo ini.

Apa kabar Leo sekarang?

Nostalgia banget ya buat nginget-nginget cowok-cowok di atas. Para mantan taksiran pertama kamu mungkin, sebelum kamu mulai naksir temen sekelas, senior di sekolah atau anak tetangga… Kebayang ngga betapa asyiknya dulu kamu mengikuti sepak terjang idola kamu dengan segala keterbatasan teknologi yang ada. Sehingga ketika kamu berhasil mendapatkan pernak-pernik atau hal-hal yang berhubungan dengan cowok favorit kamu itu, rasanya lebih puas !

Duh Mas Primus, kepanasan ya?

Primus memang sudah berhenti dari dunia seni peran. Sekarang pria kelahiran Jakarta, 37 tahun yang lalu itu tengah sibuk menjajal dunia politik sebagai anggota DPR. Anaknya Primus juga udah tiga… Nggak papa, cuma mau ngasih tahu aja.

Mulai dari menggunting foto-foto mereka di majalah sampai hapal jadwal acara televisi agar nggak ketinggalan waktu untuk mantengin wajah mereka di layar kaca, pernah kamu lakukan. Buat yang punya duit, mungkin sampai beli kaset atau vcd mereka yang jaman dulu harganya nggak murah. Apakah ada taksiran masa muda kamu yang terlewatkan dari daftar di atas? Tulis aja di kolom komen, siapa tahu dibaca sama mereka. Siapa tahu…

Apa kabar Ari Wibowo sekarang?

Tommy juga ditaksir sama Kimberly, bahkan Rita si Penyihir musuh bebuyutan Power Ranger! via www.kaskus.co.id

Bukan, kalau yang mobil itu namanya Prius. Ini Primus, itu loh Primus Yustisio. Ngga lupa kan? Si ganteng yang jadi Manusia Alumunium, eh, Millenium! Selain pernah melakoni peran ikonik sebagai superhero lokal, Panji  Manusia Millenium, Primus juga sudah membintangi segudang acara televisi super laris pada zaman kejayaannya. Sebut saja sinetron Tersanjung yang sampai ada 7 musim tayang. Tak heran kalau Primus digandrungi oleh para wanita segala usia pada tahun 90-an. Termasuk oleh kamu.

Masih inget nggak, sama cowo unyu berwajah baby face yang sering muncul dalam film-film Tiongkok favorit kita jaman kecil dulu? Iya, yang sering didaulat sebagai kakak dari si bundar Boboho atau sebagai tokoh utama film-film drama remaja asia lain. Jimmy Lin tak pelak pernah menjadi primadona di hati banyak gadis kecil pada tahun 90-an, sewaktu film-film Tiongkok sedang rajin-rajinnya tayang di televisi nasional. Poster dan pin-up bergambar Jimmy laku keras, begitu juga dengan kepingang-kepingan rekaman film yang dimainkannya.

Udah deh ngaku aja, pasti ada kan di antara kamu-kamu yang dulu pernah naksir sama Tommy. Kebayang-bayang pengen jadi Kimberly biar bisa mendampingi Tommy memberantas kejahatan. Aksi Tommy yang diperankan oleh aktor Jason Frank memang bikin naksir. Udah cakep, cool, jago bela diri pula. Ngelawan monster-monster jahat yang mengancam bumi dan melindungi kamu dari bahaya. Sempurna!

Masih gagah dan semakin sukses aja, Oom Andy! via www.scmp.com

Kyaaaaa! Apa? Kamu pikir Hipwee lupa untuk menyertakan cowok-cowok pujaan sejuta umat ini? Nggak lah! Nggak akan lengkap daftar kita pada kali ini kalau belum ada Westlife di dalamnya. Siapapun itu, kamu sebutkan saja salah satu anggota yang kamu taksir mati-matian jaman mereka berjaya dulu. Mark, Brian, Shane, Nicky, Kian, tinggal pilih! Siapa coba biasmu? Yang pasti waktu Brian McFadden dikabarkan keluar dari Westlife dan kemudian menikah dengan Kerry Katona, heboh gonjang-ganjingnya ga kalah sama heboh waktu Zayn Malik keluar dari One Direction kemarin. Jutaan cewek-cewek patah hati.

Yang namanya nostalgia itu memang selalu menarik untuk ditilik kembali. Hal-hal yang sempat terlupakan seiring bertumbuh dewasa, terasa begitu berharga ketika teringat lagi.

Apa kabar Tommy sekarang?

Ku Tersanjung~ Ku jatuh cintaaa~

Titanic! Aduuuh, siapa sih anak 90-an yang nggak tahu sama film fenomenal ini? Suksesnya film Hollywood tersebut menghantarkan sosok Leonardo, yang sudah menggeluti seni peran sejak kecil, untuk menjadi idola internasional. Namanya berkibar di hati para gadis belia di mana-mana, termasuk di Indonesia. Setelah keberhasilan Titanic, tawaran main film buat Leo juga semakin banyak dan aktingnya semakin mantap. Wajahnya rajin menghiasi media-media massa pada saat itu.

Apa kabar Kotaro Minami atau Tetsuo Kurata sekarang?

“Siapa yang merubah hatiku… siapa yang membuat kita satu…” hayooo, ikutan nyanyi lagi ya? Siapa sih anak 90-an yang ngga tahu Yoko, atau serial silat berjudul ‘Kembalinya Pendekar Rajawali?’ Bahkan mungkin sebagian dari kamu masih inget kalau waktu kecil kamu dan temen-temen senang main ‘totok-totokan’, meniru jurus kung-fu dari drama sukses ini. Yoko yang diperankan oleh Andy Lau itu iconic banget, sosok pendekar paling keren pada saat itu. Selain serial ‘The Return of Condor Heroes’, Andy Lau juga rajin membintangi puluhan film Tiongkok yang laku keras di pasaran. Nggak heran kalau

kemudian sang aktor juga mendapatkan banyak penggemar cewek juga. Mungkin kamu salah satu dari mereka yang pernah naksir sama Yoko, eh Andy!

Kiprah Ari di bidang entertainment sepertinya sudah tidak segemerlap dulu lagi, tetapi sesekali kamu masih bisa melihat dia seliweran di siaran televisi nasional. Pria yang lahir di Berlin pada tahun 1970 ini nampaknya masih bergelut dengan dunia hiburan meskipun lebih cenderung sebagai orang di balik layar. Ari Wibowo juga sudah menjadi bapak dari dua orang anak yang unyu-unyu.

Masih eksis di dunia hiburan dan semakin seksi aja. Meskipun sudah jadi suami orang. Uuuuh, Justin!!!

Apa kabar Aaron sekarang?