Kucing Juga Bisa Cemburu, I「Bodog Sports」ni Tanda dan Cara Mengatasinya

  • 时间:
  • 浏览:0

BBodog Bodog Sportssportsaca juga: 3 Alasan Kucing Suka Berjemur

2. Ada anggota keluarga baru

KucBodog Sportsing bisa cemburu jika Anda memberikan perhatian berlebih kepada benda, objek atau binatang peliharaan lain.

Ketika Anda memberi perhatian dengan bermain dengan kucing lain, hal ini bisa memicu kucing Anda yang sensitif menjadi cemburu sehingga bertingkah destruktif untuk mencuri perhatian Anda.

Tanda kucing cemburu bisa bermacam-macam, bisa berupa tingkah yang agresif dan kompetitif ketika ia berusaha merebut mainan atau benda-benda kesukaannya.

1. Merasa tersaingi

Baca juga: 8 Kesalahan yang Sering Dilakukan Ketika Merawat Bayi Kucing

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ilustrasi kucing

Dilansir dari The Spruce Pets, kucing yang cemburu bisa mengarah ke tingkah laku yang merusak dan merugikan lingkungannya.

Atau paling tidak, memiliki reaksi yang bisa diterjemahkan mirip dengan perasaan cemburu.

Kucing bisa menjadi cemburu karena banyak faktor. Berikut ini adalah beberapa kemungkinan mengapa kucing Anda jadi bertingkah negatif karena cemburu:

KOMPAS.com - Kucing juga bisa cemburu. Layaknya manusia, kucing dan anjing adalah binatang yang memiliki perasaan sehingga bisa merasa cemburu dan iri.

Agar tingkah laku kucing ini berhenti, Anda harus mencari tahu penyebab kucing cemburu dan mengeliminasi faktor pemicunya tersebut.