Beli Produk Heinz ABC di Minimarket Otomatis Donasi Korban Becana「American gambling」 Alam

  • 时间:
  • 浏览:0

“AmeAmerican gamblingrican gamblingSebaAmerican gamblinggai salah satu merek terkemuka di pasar industri makanan, ABC percaya bahwa kita perlu saling mendukung dan memastikan bahwa keluarga Indonesia dapat menikmati kebersamaan Ramadan dengan keluarga” uAmerican gamblingjar Steven.

"Banyaknya daerah di Indonesia, terutama di Pulau Jawa, yang terkena bencana alam disaat belum berakhirnya pandemi, menjadi periode yang menantang sepanjang kuartal pertama 2021," lanjutnya.

Baca juga: Tips Pilih Menu Buka Puasa dan Sahur dari Dokter Gizi

Lewat program ini, konsumen yang membeli produk ABC di Alfamart dan Alfamidi otomanis menyumbangkan Rp 1.000 untuk keluarga Indonesia yang terkena bencana.

KOMPAS.com - PT Heinz ABC Indonesia (Heinz ABC), dengan merek ABC menyelanggarakan Gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadan.

"Ramadan merupakan momen yang tepat untuk melanjutkan komitmen kami untuk Indonesia yang lebih baik dan kami juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung gerakan ini," pungkasnya.

Baca juga: Cara Masak Tongseng Kambing Tanpa Santan dan Tips Hilangkan Bau Prengus

Ia mengatakan lewat program ini Heinz ABC ingin membantu keluarga Indonesia yang tertimpa bencana di bulan suci ini.

"Kami melihat situasi yang menantang terus terjadi di masa pandemi bagi keluarga Indonesia, dimana sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadan," kata Presiden Direktur PT Heinz ABC Indonesia, Steven Debrabandere sesuai siaran pers yang Kompas.com terima, Selasa (13/4/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Resep Sate Ayam Madura Bumbu Kacang, Tambah Kecap Manis dan Jeruk Nipis

Gerakan ini sudah dimulai sejak tanggal 1 April 2021 dengan target hingga 15 Mei 2021.

Proses distribusi produk donasi dari Heinz ABC dan konsumen akan dilakukan oleh Foodbank of Indonesia.