Baccarat Forum_Blackjack odds_Formal Baccarat_Baccarat try to play

  • 时间:
  • 浏览:0

Oh iBaccarat probability calculationyBaccarat probability calculationa, TianBaccarat probability calculationducheng ini berada di pinggiran Hangzhou, kota penyelenggara Asian GaBaccarat probability calculationBaccarat probability calculationmes 2022!

Mirip banget ‘kan dengan aslinya? Ya udah yuk kunjungi Tianducheng aja ya. Deket dan murah kok, hehe. Mumpung akan ada Asian Games 2022, yuk kita datang ke sana!

Siapa sih yang nggak pengen liburan ke Paris? Kota mode yang selalu dianggap representasi romantisme Eropa ini selalu jadi jujugan wisatawan setiap harinya. Berkunjung ke Paris itu bagaikan menu wajib bagi traveler yang liburan ke Eropa. Tapi, biaya ke sana tentu tidak murah buat kita-kita bukan? Biaya hidupnya apalagi, mahal banget.

Terinspirasi kota Paris, dibuatlah kota KW yang mirip banget Paris di China. Ya namanya China, semua bisa dibikin KW, termasuk kota sekalipun. Kota KW Paris ini bernama Tianducheng, berada di pinggiran Hangzhou. Sebenarnya Tianducheng adalah perumahan seluas 66 hektar dengan segala landmark Paris berada di dalamnya. Fotografer Francois Prost terkejut ketika tahu ada ‘Paris’ di belahan dunia lain, sejauh 6000 km jauhnya dari Paris yang asli. Ia pun kemudian membandingkan foto-foto yang dia ambil di Tianducheng dan Paris. Dan hasilnya mengejutkan, mirip banget Gaes!