Sabah Sports Website_Baccarat glass_American Lottery Online_betvictor China_online roulette

  • 时间:
  • 浏览:0

BagaGambling rulGambling rulesesimana pun pandemi memang turut mengubah tren fesyen di mana Gambling rulesorang-orang mengutamakan fungsi dan kenyamanan dalam berbusana di berbagai kondisi yang serba terbatas.

Nah, untuk menyiapkan tren di tahun 2022 nanti beberapa editor fesyen di Vogue mulai menyeleksi busana apa saja yang akan ditinggalkan dan apa saja yang akan menggantikannya. Tren fesyen 2022 nanti, tentunya mengandung harapan besar bahwa dunia kembali pulih dari pandemi dan orang-orang lebih bisa mengekspresikan busana mereka. Apa saja ya tren yang akan berubah?

Busana unisex seperti kaos, jumper dan celana kolor mungkin menjadi andalan bagi banyak orang selama pandemi. Meski sangat nyaman dan simpel, tapi busana seperti ini dinilai kurang estetik. Sehingga di tahun 2022 nanti orang-orang lebih memilih mengenakan dress yang simpel tapi memberikan kesan elegan dan cantik yang cocok untuk acara santai.

Lagi-lagi kenyamanan berbusana menjadi andalan selama 2 tahun terakhir akibat berbagai aktivitas yang dibatasi. Pemilihan sandal flat dengan setelan kaus menjadi andalan untuk sekadar nongkrong dan berbelanja kebutuhan. Hal ini ternyata membuat banyak orang mulai bosan dengan penampilannya sendiri. Maka di tahun 2022 tren akan berganti dengan dress cerah dan high heels untuk memberikan kesan lebih menantang dan penuh optimisme.

Setelan kemeja dan rok | Credit by Elias De Carcalho on Pexels

Selama pandemi orang-orang memilih untuk menggunakan pakaian yang nyaman dan memiliki berbagai fungsi. Maka, tren Y2K, athleisure dan sejenisnya menjadi pilihan banyak orang untuk berkegiatan. Namun, di tahun 2022 nanti banyak orang berharap pandemi selesai dan ingin segera mengganti pakaian yang lebih cantik dan feminin seperti berbagai jenis rok.

Busana formal | Credit by Nassim on Unsplash

Heels | Credit by Castorly on Pexels

Busana ketat | Creit by Quang Anh on Pexels

Moti warna-warni | Credit by Eugene on Pexels

Prediksi ini sebenarnya mengandung harapan bahwa pandemi akan usai dan kondisi masyarakat dunia akan membaik  di tahun 2022. Gimana, udah siap mengganti gaya andalanmu selama di rumah aja?

Dress simpel | Credit by Diah Ayu on Pexels

Menjelang akhir tahun ini, sebagian besar orang mulai menyiapkan segala sesuatu untuk menciptakan perubahan di tahun baru nanti. Salah satunya adalah tren fesyen yang diprediksi akan mengalami banyak perubahan dari 2 tahun sebelumnya.

Busana oversize awalnya dipilih karena lebih effortless saat memakai dan terasa sangat nyaman digunakan selama di rumah. Namun, ketika nanti pandemi usai yang diharapkan terjadi di 2022, maka orang-orang akan beralih ke busana yang lebih ketat, misalnya legging, dress bahan kaus, gaun rajut dan kemeja yang press body. Hal ini karena busana yang lebih ketat tapi tetap sopan dinilai lebih rapi untuk menghadiri pertemuan daripada busana oversize.

Pada tren sebelumnya, orang lebih memilih mengenakan busana yang cocok untuk zoom meeting. Terlihat rapi, tidak terlalu formal dan tetap nyaman selama di rumah. Namun, di tahun 2022 orang akan memilih busana yang lebih spesifik untuk menegaskan profesionalitas mereka. Tren akan berganti menjadi busana santai yang hanya dikenakan saat santai, dan busana formal untuk bekerja dan acara-acara penting lainnya.

Kaus, kemeja, dan blouse polos dengan warna netral bagi sebagian orang telah menjadi busana andalan selama 2 tahun terakhir. Para desainer ternama mengungkap bahwa hal ini sesuai dengan suasana hati masyarakat dunia selama pandemi. Maka dari itu, tren busana di 2022 diprediksi akan berganti menjadi busana bermotif dan warna-warni yang memiliki simbol harapan yang baik dan keceriaan. Hal ini juga sudah dikenalkan pada berbagai ajang pekan fesyen di berbagai negara.