Undian All England 2020, 「Betting platform website」Momen Anthony Ginting Akhiri Penantian 26 Tahun

  • 时间:
  • 浏览:0

LegeBettBettiBetting platform websiteng platform websiteing platform websitenda bulu tangkis Indonesia, Taufik HidaBetting platform websiteyat, pernah dua kali nyaris merengkuhnya ketika mencapai final pada 1999 dan 2000. Sayang, peraih medali Olimpiade Athena 2004 tersebut gagal dan dia tak pernah juara All England hingga gantung raket.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Nah, tahun ini harapan tersebut tetap terbuka. Apalagi melihat peningkatan performa Anthony Sinisuka Ginting, yang menjadi unggulan keempat.

Sementara itu, peraih medali emas Asian Games 2018, Jonatan Christie, akan bertemu wakil Malaysia, Lee Zii Jia. Jonatan, yang merupakan unggulan keenam, berada di paruh bawah bagan undian, bersama dengan Tommy Sugiarto, yang melawan Shi Yuqi (China), pada babak pertama.

Pada sektor tunggal putra, Indonesia berharap kepada Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito dan pemain senior, Tommy Sugiarto. Mereka diharapkan bisa mengakhiri paceklik gelar tunggal putra Tanah Air.

Peraih gelar Indonesia Masters 2020 ini akan mengawali langkahnya dengan laga melawan Rasmus Gemke (Denmark).

KOMPAS.com - Indonesia memiliki empat wakil pada sektor tunggal putra All England Open 2020. Ada peluang terjadi perang saudara pada babak kedua turnamen tertua di dunia tersebut.

BWF selaku induk olahraga bulu tangkis dunia, baru saja melakukan undian untuk All England 2020 yang akan berlangsung di Birmingham Arena, Birmingham, Inggris, 11-15 Maret 2020.

Baca juga: Hasil Undian All England 2020, Tantangan Berat bagi Wakil Indonesia

Baca juga: Kento Momota Dipastikan Akan Tampil di All England 2020

Sejauh ini, tunggal putra Indonesia tak pernah lagi menjadi juara sejak Heryanto Arbi naik podium nomor satu pada 1994.

Artinya, sudah 26 tahun Indonesia tak pernah meraih gelar juara All England Open untuk sektor tunggal putra.

Jika lolos, Anthony berpeluang menghadapi Shesar. Ini terjadi hanya bila Shesar menaklukkan pemain India, Parupalli Kashyap, pada babak pertama.