bet365 alternate URL_Betting odds_Indonesia online casino_bvweide registration_Baccarat APP

  • 时间:
  • 浏览:0

KiBBaccarat Skills Playaccarat Skills Playta juga pBaccarat Skills Playernah sama-sama yang namanya merasakan penyesalan. Namun ada yang lebih sakit daripada sebuah patah hati, yaitu mencintai namun tetap bertahan untuk tidak mengungkapkan. Jauh dari yang paling jauh untuk sebuah perasaan adalah saat raga telah dekat, namun diri sendiri tidak berani untuk mendekat. Pernah merasa kehilangan padahal tidak pernah memiliki adalah konsep konspirasi terlucu dari skenario Tuhan. 

Kesimpulan hidup mungkin sesederhana ini. Pria beralih cinta karena mata, sedangkan wanita beralih rasa karena hati. Banyak pria memilih untuk kembali, namun wanita lebih memilih pergi. Semesta memang selalu berhasil membuat hati untuk tertawa pada setiap humor lucunya tentang perjalanan sebuah cinta. 

Mereka berjuang keras pacaran beda agama. Padahal itu adalah cinta yang paling lucu. Sudah paham jika tidak akan bisa memiliki selamanya, namun kita malah tetap berusaha menjadi orang yang paling sayang, walau pun nantinya akan berpisah juga. Takdir memang sepedas itu dalam membuat hati menjadi tertindas. 

Dan mungkin benar kata orang tua zaman dulu. Akan tiba dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang, namun bukan karena kamu tidak lagi mencintainya. Melainkan karena kamu mengerti bahwasanya dia akan lebih bahagia jika kamu melepaskannya. Cinta itu memang rumit, sesulit menjawab pertanyaan; pukul berapa kira-kira waktu saat jam pertama kali diciptakan. Cinta akan semakin panjang, selayaknya kelas sejarah yang akan bertambah panjang dan susah seiring berjalannya waktu. 

Aku pun pernah berada pada posisi tragis dalam cinta. Saat dulu aku mengajari dan membantumu untuk berdiri dari luka, namun orang lain yang malah kau ajak berjalan. Memang benar pada akhirnya selalu ada penyesalan dibalik perkenalan yang melibatkan perasaan. Selalu ada kata pisah sebelum kita membuat kisah. 

Saat ini tidak apa-apa untuk memakan kecewa. Terkadang sebuah kekecewaan bukan untuk kita permasalahkan, melainkan untuk dibiasakan. Karena pada hakikatnya, setiap orang yang hadir dalam hidup membawa porsi kekecewaan sesuai dengan kadarnya masing-masing.  

Kita hanya perlu bersabar menghadapi sebuah takdir. Pada akhirnya nanti, yang jatuh akan berdiri, yang gagal akan bangkit untuk sukses, yang menyakiti akan diserang balik dengan disakiti, yang sendiri akan lekas menemukan pengganti, serta yang pernah terluka akan segera bertemu bahagia. Tuhan selalu membayar secara kontan semua kesabaran hambanya. 

Hingga akhirnya takdir hanya ingin mengatakan kepadamu bahwa aku yang pergi karena kau lepaskan, tidak akan pernah setara dengan seratus manusia pengganti yang datang kepadamu. Mungkin saja saat ini kau belum sadar, namun suatu saat nanti waktulah yang akan menampar dirimu dengan cara yang setimpal dan setara. 

Dunia memang terkadang begitu kejam dalam menampar hati. Dia bilang usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Namun buktinya, masih ada banyak hasil yang mengkhianati usaha dan kerja keras. Hidup memang tidak seindah cerita dongeng, yang sekarang menderita kemudian esok paginya bahagia selama-lamanya. Saat kita berjuang setengah mati, kemudian hanya terbalas dengan separuh hati, karana di sana diam-diam telah ada pengganti. 

Hidup sudah diatur sesuai dengan alurnya. Semua dibagi rata sesuai dengan kaidahnya. Ada yang cantik rupawan, namun ternyata hidupnya kurang bahagia. Ada yang kaya raya, namun keluarganya berantakan. Ada pula yang pintar, namun hidupnya menyendiri. Ada yang populer dengan ribuan pengikut sosial media, namun semuanya hanyalah teman palsu. Itu semua hanya tampak pada depan panggung, padahal belakang layar tampak berbeda. Hingga akhirnya, tidak ada yang benar-benar sempurna.