American Lottery_Gaming industry_U.S. legal online casinos

  • 时间:
  • 浏览:0

PBaccarat formula playemerhatBaccarat formula playi TaBaccarat formula playnda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Kehidupan setelah menikah memang nggak datar-datar saja. Kadang ada aja, hal yang bikin rumah tangga lebih ‘ramai’. Entah itu hal-hal lucu, sampai permasalahan yang memicu pertengkaran antara suami istri sekali pun. Konon, kehidupan rumah tangga justru lebih berwarna karenanya.

Namun hal-hal sepele seperti itu justru yang bisa bikin berantem. Seorang pengguna Twitter dengan akun bernama @mommy_elzar awalnya menanyakan kepada warganet hal-hal sepele apa aja yang sering dilakukan oleh pasangannya yang bikin mereka gemas sampai bisa memicu pertengkaran. Dan sudah pasti, pertanyaan tersebut dijawab oleh kaum istri yang suka gemas sendiri melihat kelakuan atau kebiasaan suaminya. Seperti beberapa hal berikut ini.

Siapa nih yang juga ngerasain hal yang sama ibu-ibu di atas? Kadang bikin heran ya, kebiasaan suami ini. Padahal udah dikasih tahu berkali-kali, tapi masih aja dikerjain. Kadang kalau udah kesel banget, bisa kita diemin tuh. Pas saat itu doang mereka sadarnya, tapi abis itu dikerjain lagi. Duh, bapak-bapak ini. Untung sayang~

Penulis