6 Olahra「Sports betting」ga Ini Cocok untuk yang Mager alias Malas Gerak

  • 时间:
  • 浏览:0

KSports bettingita tidak perlSports bettingu repot-repot pergi ke pusat kebugaran, lapangan, atau berlari keliling kompleks untuk mengeluarkan keringat.

KOMPAS.com - Siapa yang masuk golongan malas gerak alias mager club? Ini mungkin informasi menarik untuk Anda yang mager.

LelaSports bettingh atau capek adalah salah satu alasan mengapa orang-orang malas berolahraga. Misalnya, ketika bangun pagi, tetapi tubuh terlalu lelah untuk melakukan aktivitas fisik.

Terapkan salah satu pose yoga yang disebut downward dog. Menurut Megan Roup, pendiri The Sculpt Society, posisi ini adalah cara yang bagus untuk membantu sirkulasi atau aliran darah.

"Menggerakkan tubuh Anda saat pertama kali bangun membantu sirkulasi dan merangsang sistem limfatik Anda. Hasilnya, Anda merasa lebih berenergi" kata Jennifer Jacobs, pelatih pribadi bersertifikat dan pendiri The J Method, seperti dikutip dari Huffpost, 27 Agustus 2021.

Pertama, dimulai dengan meletakkan tangan di lutut. Rentangkan telapak tangan Anda lebar-lebar. Dorong telapak tangan ke bawah. Arahkan tangan sampai ke lantai dan mulai merangkak sedikit dengan telapak tangan.

Merangkum Huffpost, berikut beberapa metode olahraga ringan yang membantu tubuh Anda lebih bugar di pagi hari:

Ternyata, ada metode olahraga ringan yang bisa membantu membangkitkan semangat kaum rebahan agar kondisi tubuhnya lebih bugar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Meski mager, jangan lupa olahraga! Jangan cari-cari alasan.  

Pastikan telapak kaki tetap di tempat. Kemudian, arahkan pinggul ke langit-langit saat Anda menekan tumit.

Downward dog