Online casino ranking_William Hill_Weide Football_Football betting terms

  • 时间:
  • 浏览:0

Penulis

"Kertas bersih yang sudah kena tinta tak akan bisa bersih kembali, meskipun kau hapus dia akan tetap meninggalkan bekas."

Dan percayalah kebohongan untuk kebaikan itu tak pernah ada. Sebuah kebohongan akan menghasilkan satu kekecewaan yang mampu meruntuhkan semua kebanggaan yang sudah kau bangun.

Lalu bagaimana kamu mengartikan "kebohongan demi kebaikan". Dan rasanya tak ada kebohongan untuk sebuah kebaikan karena kebohongan adalah sebuah keburukan. Begitu pun dalam sebuah hubungan, ketika salah satu diantaramu berbohong maka segalanya akan rusak terutama kepercayaan

Begitu pun aku mendefinisikan arti dari sebuah kebohongan. Kebohongan akan mampu menghancurkan semua kepercayaan yang sudah kau bangun. Kebohongan mampu menghancurkan pondasi hubungan yang kokoh sudah kau bangun. Satu kebohongan yang pernah kau lakukan akan membuatmu terus melakukannya karena kebohongan layaknya candu yang membuatmu kecanduan melakukannya.

"Layaknya sebuah piring yang terhempas jatuh dia tak akan bisa utuh kembali menjadi sebuah piring"

Mereka layaknya sebuah pondasi yang kokoh yang akan membuat hubunganmu bertahan. Seperti akar kayu yang kuat menopang sebuah pohon. Berbohong bukanlah satu cara untuk menjaga agar pasangan tak terluka namun sebaliknya ketika kebohonganmu terbongkar maka pasanganmu mungkin akan jauh lebih terluka.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Im simple woman, hanya menulis berdasarkan pengalaman saja sekedar mengisi waktu luang.

Berusahalah jujur meski mungkin itu salah, karena pasanganmu akan lebih bisa menerimanya. Dia akan lebih mudah mengerti jika kamu jujur diawal meskipun salah. Karena kesalahan bukanlah sebuah hal fatal dan bahkan mungkin masih bisa untuk diperbaiki. Karena kebohongan dan kejujuran tak jauh beda layaknya dibatasi benang yang tipis.

Begitu juga kebohongan, meski hanya sebuah kebohongan kecil saja akan mampu meninggalkan bekas kekecewaan yang besar dan akhirnya membuat kepercayaanmu luntur. Kebohongan mungkin tak mampu untuk kau jauhi, tapi ku rasa kau bisa menghindari dan mencegahnya. Bukankah jujur dan saling percaya adalah kunci utama dalam berhubungan.