Baccarat play and rules_Baccarat plan_American Casino_Texas Hold'em Online

  • 时间:
  • 浏览:0

Dih kbet36 sports bettibet36 sports bettibet36 sports bettingngngbet36 sports bettingamu kok nggak mau nolongin aku sih?!

Sebagai laki-laki, pasanganmu ini perlu waktu untuk bersiap diri. Tak hanya mental tapi juga finansial. Kalaupun kamu terus kejar, yang ada dia malah akan lari.

Nggak tahu, ah! Kamu pikir aja sendiri, sebel aku sama kamu….

Emang sih cewek terkenal bawel, tapi kan bukan berarti kamu bisa selalu komentar dengan kekurangannya yang tak disengaja itu. Peduli sih peduli tapi bukan berarti harus mengeluarkan kebawelanmu. Emangnya kamu nggak capek komentar atau ngomel terus.

Dih, kamu kok gitu sih, nggak perhatian banget sama aku!

Setiap orang punya cara berbeda-beda untuk menjalani hubungan. Termasuk kamu ataupun dia. Kalau dia agak cuek bukan berarti tak sayang. Atau kalau dia terlalu santai bukan berarti main-main. Karena itu, kamu tak bisa membandingan dia atau caranya menjalani hubungan kalian dengan orang lain.

Nggak ah, aku juga ada acara hari ini.

Sebab kadang cewek tanpa disadari melakukan hal-hal yang membuat pasangannya malas. Sekalipun sayang, tapi namanya orang yang ilmu kesabarannya masih sangat terbatas. Kamu sebagai cewek sudah seharusnya untuk lebih bisa mewawas diri sendiri. Menghindari beberapa hal ini, demi hubungan kalian.

Sebagai cewek kamu memang perlu kepastian dari cowokmu, tapi bukan berarti kamu terus mencecarnya dengan hal itu. Toh sebenarnya untuk tahu keseriusan pacar, kamu bisa melihat dari hal sederhana seperti sikapnya, tak perlu pernyataan langsung dari mulutnya.

Tahu ah…. dikit-dikit nuduhnya aku nggak perhatian lah. Kurang peka lah. Kamu aja yang kurang bersyukur.

Bukannya aku yang kecepatan jalannya, tapi kamu yang kelamaan, kayak siput.

Cowok atau cewek itu keduanya sama-sama unik. Mereka selalu punya cara sendiri-sendiri dalam menyikapi hubungannya. Keduanya juga pasti pernah khilaf melakukan hal-hal yang membuat pasangannya merasa tak nyaman. Cowok yang seringkali lupa kasih kabar sering bikin cewek meradang. Namun bukan berarti sikap cewek ke cowoknya selalu baik-baik saja.

Padahal masalahnya cuma karena jalan kaki aja. Tapi kalian bertengkarnya hampir sepanjang jalan. Ada rasa kesal yang semakin membesar di perasaanmu. Sebab buatmu dia kurang memberi perhatian. Sedangkan menurutnya, kamu itu yang justru tak pernah bisa puas dengan segala usahanya. Udah diperhatiin, masih aja minta biar lebih diperhatiin lagi dan lagi.

Selama dia tak berkhianat atau menyakiti kamu. Kenapa kamu harus berlebihan menyikapinya? Santai aja lagi, biar hubungan kalain tetap baik-baik aja.

Kamu nih, ngambek terus. Bisa nggak sehari aja nggak begini. Nggak capek apa?! Aku aja capek ngadepinnya

Yang, jalannya jangan cepat-cepat dong.

Pasanganmu sudah cukup tahu diri, meringankan tangannya untuk bisa selalu membantumu. Kalaupun kamu tak memintanya, dia sudah pasti akan menolong. Tapi kamu semakin ke sini justru seperti orang yang dikasih hati minta rempela sampai jantung. Dengan gampangnya kamu menyuruh atau memerintahnya, layaknya majikan ke pesuruh. Padahal dia ini pacarmu, bukan pesuruhmu!

Kamu mah bukan minta tolong, tapi nyuruh-nyuruh! -_-

Hal sepele aja ngambeknya serius banget. Apalagi yang serius, kamu bisa dibuatnya geleng-geleng kepala. Ngambeknya dia udah nggak lucu lagi buat kamu. Soalnya udah terlalu sering banget, dan lama-lama kelihatan sekali kekanak-kanakannya.

Yang, anterin aku ke GI dong. Eh iya, sekalian nanti tungguin bentar aku nyalon ya.

Dia telat balas pesan aja, kamu udah mengomentarin pelupa lah, nggak perhatian lah, atau bahkan dituduh yang macam-macam. Padahal dia emang lagi sibuk-sibuknya ngurus pekerjaan. Atau saat dia pakai baju yang tak sesuai seleramu, kamu komentar dengan segala uneg-uneg yang nggak jelas.

Tapi pertanyaan-pertanyaan itu tetap membuat dia risih, sebab kamu mengulang itu terus menerus. Dalam sehari kamu bisa bertanya itu lebih dari lima kali. Alih-alih menanyakan hal itu, dia sebenarnya berharap kamu membangun percakapan yang lebih berbobot, atau nggak sekadar joke receh yang membuatnya tenang dan senang. Bertanya seperti itu terus-menerus pun malah memperlihatkan kamu yang tak percaya dengan dirinya.

Kamu memperlakukannya seperti operator yang harus selalu menjawab pesan dengan pertanyaan yang itu-itu aja. Baru sejam yang lalu tanya lagi di mana? Sekarang dia mengirim pesan dengan pertanyaan yang sama cuma di tambah sedang sama siapa?