Sudah Bercerai, Ini Alasan Celine Evangeli「Baccarat Forum」sta Masih Menangis Lihat Video Stefan William

  • 时间:
  • 浏览:0

DBBBaccarat ForuBaccarat Forummaccarat Forumaccarat Forumapatkan informaBaccarat ForumSi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Karena biar gimana juga, dia adalah ayah anak-anak aku. Kita berbagi tempat tidur, lima tahun kita bersama-sama setiap hari," lanjut Celine.

"Enggak sedih, cuma ya oh you're happy now, you moving on," lanjutnya.

Alasan lain kenapa ibu empat orang anak itu sering menangis setiap membicarakan perpisahannya dengan Stefan William.

"Setelah lihat itu (video) pastilah ada rasa gue cemburu mungkin. Enggak cemburu sih, cuma gimana ya," ucap Celine ragu.

Dalam vlog bersama Melaney Ricardo, Celine menjelaskan alasannya saat itu spontan menangis usai mengetahui video Stefan yang viral.

Baca juga: Komentari Tangisan Celine Evangelista, Jennifer Jill: Kan Lu Maunya Cerai

Baca juga: Celine Evangelista Menangis Tanggapi Video Viral Stefan William

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris Celine Evangelista jelaskan alasannya masih menangis ketika heboh video Stefan William bersama wanita lain.

Sulit untuk menggambarkan perasaannya dalam kata-kata, Celine hanya mengatakan perasaan sedih yang membuatnya menangis itu bukan karena cemburu atau sedih.

"Manusiawi enggak sih? Dia itu tetap aja, biarpun kita udah berpisah, it's been gone long, gimana juga ada batin aku dengan dia," kata Celine.

Meskipun sudah lama berpisah, Celine merasa masih sulit untuk membiasakan diri kehilangan kebiasaan-kebiasaan lama mereka.

Padahal saat itu hubungannya dengan Stefan juga sudah diujung tanduk, keduanya telah sepakat berpisah sejak Juli 2021.