Cat Bahan Dasar Air Lebih 「Baccarat winning skills」Sehat dan Ramah Lingkungan

  • 时间:
  • 浏览:0

"DaBaccarat wiBaccarat winning skillsnning skillsn cat anti air yang kamBaccarat winning skillsi yakin adalah yang terbaik di pasar saat ini," pungkas Safavi.

Selain itu, cat berbahan dasar air lebih tidak berbau setelah diaplikasikan ke permukaan dinding ataupun kusen kayu, sehingga tidak bereaksi dengan polutan dalam atmosfer yang berkontribusi pada perubahan iklim.

Dibandingkan dengan cat solvent alias cat berbahan dasar thinner, cat berbahan dasar air juga memiliki keunggulan lainnya.

"Cat yang berbahan dasar air sangat ramah lingkungan. Dan racun di dalamnya sangat jauh lebih sedikit daripada jenis-jenis lainnya," ungkap Safavi dalam virtual press conference Mowilex, yang diikuti Kompas.com, Rabu, (25/11/2020).

Saat memilih cat berbahan dasar air, kamu hanya perlu menggunakan air bersih secukupnya untuk mengencerkan cat sebelum diaplikasikan pada dinding maupun kusen kayu di rumah.

Terkait cat bahan dasar air, Presiden Direktur PT Mowilex Indonesia, Niko Safavi, mengatakan kalau cat satu ini lebih menyehatkan.

Sesuai namanya, cat berbahan dasar air adalah cat yang menggunakan bahan pengencer berupa air.

Baca juga: Ini Cara Produsen Cat Dinding Kurangi Emisi Karbon

Karena memiliki sejumlah keunggulan, Safavi mengatakan cat jenis ini adalah pilihan cat terbaik yang ada saat ini.

Dan salah satu jenis cat yang bisa kamu pilih untuk cat dinding ataupun kusen kayu adalah cat berbahan dasar air atau water based paint.

Baca juga: Ada Pandemi, Perusahaan Cat Ini Lanjutkan Pembangunan Pabrik Baru

Karena tidak banyak bahan kimia dan zat-zat yang memberi kontribusi pada pemanasan global, produk cat berbahan dasar air menjadi lebih ramah lingkungan.

Cat berbahan dasar air juga mudah diaplikasikan dan lebih cepat kering karena bahan dasar air. Dalam kurun waktu 4-6 jam, cat yang kamu aplikasikan sudah bisa kering.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Safavi mengatakan, perusahaannya merupakan produsen cat pertama di Indonesia yang memproduksi cat berbahan dasar air yang dilakukan saat hari pertama beroperasi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengaplikasikan cat beragam warna, adalah langkah yang perlu dilakukan untuk membuat dinding atau kusen kayu di rumah menjadi terlihat lebih berwarna dan memiliki nuansa yang diinginkan.