5 B「Baccarat Skills Road List」enda di Rumah yang Paling Banyak Terpapar Kuman, Sudah Dibersihkan?

  • 时间:
  • 浏览:0

Profesor Baccarat SBaccarat Skills Road Listkills Road ListBaccarat Skills Road Listmikrobiologi di Universitas NorthumbriaBaccarat Skills Road List, Amanda Jones mengungkapkan kuman terburuk yang bersembunyi di rumah pada barang-barang sehari-hari.

Namun, banyak dari mereka lupa bahkan cuek untuk membersihkan komputer maupun laptop mereka karena melihat tampilannya yang tampak bersih.

"Kuman yang paling mungkin bersembunyi di laptop seseorang adalah stafilokokus, streptokokus, dan beberapa bakteri di udara yang dapat menyebabkan infeksi kulit dan sakit tenggorokan," ungkap Amanda.

Dilansir dari Ideal Home, Selasa (1/12/2020), terdapat 5 barang di rumah yang tak terduga menjadi tempat bersembunyi kuman.

1. Laptop dan komputer

Mereka mengambil 30 barang rumah tangga dari tiga rumah tangga demografis. Setelah lima hari pertumbuhan bakteri, mereka meminta para ahli untuk mengungkapkan kebenarannya.

Baca juga: 10 Benda di Rumah yang Bisa Jadi Sarang Bakteri dan Kuman

Dengan lebih banyak orang yang bekerja dari rumah, rata-rata pekerja kantor sekarang menghabiskan enam setengah jam di depan komputer mereka di rumah.

Baca juga: Hati-Hati, Bakteri Menempel di 5 Benda Ini di Rumah

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun kamu telah rutin membersihkan rumah secara ekstra setiap minggu, tampaknya kuman masih bersembunyi di tempat yang paling tidak terduga.

Untuk membersihkannya, pakar kebersihan dari Housekeep Henry Paterson, menjelaskan cara membersihkan komputer maupun laptop secara menyeluruh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sebuah swab test atau tes usap dari Tap Warehouse mengungkapkan barang-barang rumah tangga sehari-hari mana yang paling kotor.

“Gunakan tisu beralkohol atau sedikit alkohol yang dioleskan pada kain mikrofiber. Pilih produk alkohol dengan konsentrasi 60-80 persen untuk efek optimal," saran Henry.