5 Bahan Alami yang Bisa Digunak「Baccarat fixed play」an untuk Membersihkan Dapur

  • 时间:
  • 浏览:0

JAKARTA, KOMPAS.com - MeBaccarat fixed playnjadBaccarat fBaccarat fBaccarat fixed playixed playixed playi area yang paling sibuBaccarat fixed playk di dalam rumah, membuat dapur harus selalu dibersihkan.

Ilustrasi baking soda sebagai bahan alami pembersih berbagai permukaan di rumah.

Pemutih adalah salah satu bahan yang bekerja paling keras di dapur. Campur dengan air dalam botol semprot dengan perbandingan 1 banding 10 dan dengan mudah mendisinfeksi permukaan baja tahan karat dan peralatan rumah tangga biasa.

Baca juga: 5 Cara Membuat Herbisida dari Bahan yang Ada di Dapur

Usap potongan lemon di atas ubin dan talenan untuk memberi kesegaran alami.

Soda kue yang dikombinasikan dengan percikan air menciptakan pasta yang dapat menjadi bahan pembersih, menghilangkan bau, dan membuat peralatan dapur berkilau seperti baru.

Baca juga: Ide Desain Dapur Minimalis Bergaya Jepang, Bersih dan Rapi

Soda kue bahkan bisa ditaburkan ke spons basah, kemudian gunakan untuk membersihkan meja, wastafel, dan noda bekas gelas di permukaan meja.

Melansir dari Southern Living, Sabtu (4/9/2021), untuk membersihkan dapur, Anda bisa menggunakan beragam bahan alami yang ada di dalam rumah. Berikut penjelasannya.

Hal ini terkait dengan banyaknya ragam sajian makanan yang selalu dibuat di dapur, terlebih ketika banyak sampah yang menumpuk di area tersebut, menjadikan dapur harus dibersihkan setiap hari.

Jeruk lemon bersifat antibakteri, antijamur, dan baunya ringan dan menyegarkan. Lemon kaya akan asam, menjadikannya bahan yang ideal untuk membunuh kuman dan jamur.