Live Baccarat Registration_The world's largest sports betting platform_Indonesian Football_American Lottery

  • 时间:
  • 浏览:0

SBBaccarat probability calculationaccarat Baccarat probability calculationprobability calculationaBaccarat probability calculationma sBaccarat probability calculationeperti koran, majalah bekas yang terbit lebih dari 1 tahun lalu dan sudah nggak kamu baca lagi, lebih baik dijual saja secara kiloan ke tukang loak. Harga per kilogramnya Rp 2.500 dan untungnya, 1 bundel majalah saja sudah cukup berat. Jadi, untuk mendapatkan 1 kilogram, kamu hanya butuh 2-3 majalah saja. Kalau langganan setiap bulan, kamu sudah bisa mendapatkan 4 kilogram dan Rp 10.000, deh!

Saat pertama kali datang ke kostan atau pindahan, mungkin kamu menggunakan beberapa kardus untuk membawa barang-barang dan perabotan. Setelah digunakan, kardus itu kamu letakkan entah di mana. Coba deh cari-cari lagi di mana saja kardus bekas itu berada, soalnya “mereka” bisa menambah uang sakumu di akhir bulan nanti.

Majalah: Rp 10.000

Dengan harga sebegitu murah, kamu sudah mendapat untung yang banyak kok. Kalau berhasil menjual 4 kaos dan 1 tas saja, kamu sudah berhasil mendapatkan uang sebanyak ± Rp 50.000. Itu sudah hasil bersih, lho, soalnya hampir nggak ada uang yang dikeluarkan sebagai modal. Lebih dari lumayan, ‘kan?

Walaupun bekas, botol-botol air mineral masih memiliki nilai jual. Setidaknya, untuk 1 kilogram, botol plastik ini bisa dihargai sekitar Rp 3.000. Anggap saja dalam 1 bulan, kamu bisa menghabiskan 90 botol air mineral— 3 botol per harinya. Jumlah itu setara dengan 4-5 kilogram. Jadi, di akhir bulan, kamu bisa punya tambahan penghasilan sekitar Rp 15.000. Lumayan ‘kan untuk uang makan seharian?

Botol plastik: Rp 15.000

Menjual lewat garage sale: Rp 50.000

Mendengar frasa “barang bekas” sepertinya membuatmu membayangkan barang-barang rongsokan yang sudah nggak bisa dimanfaatkan. Padahal, nggak semua barang bekas harus berakhir di tempat-tempat pembuangan akhir, lho! Bahkan, masih banyak kok yang terlihat bagus sekaligus memiliki nilai jual yang lumayan.

Tukang atau pengepul barang bekas biasanya membeli kardus secara kiloan. Setiap kilogramnya, sekitar 2-3 buah kardus tebal, kardus bekas dihargai sekitar Rp 1.500 – Rp 2.000. Jadi, kalau kamu punya 2 kilogram kardus bekas, kamu akan mendapatkan uang sebanyak Rp 4.000. Nggak terlalu banyak, tapi cukup lumayan untuk beli gorengan. Hehehe