Indonesian Football_Baccarat Pot_Indonesia Lottery Official Website

  • 时间:
  • 浏览:0

MCroCrown gamblCrown gamblingingwn gamblingenariknCrown gamblingya, segala pelanggaran—dari nggak pakai helm sampai berhenti di zebra cross—yang terekam, diedit dengan balCrown gamblingutan komedi yang kocak lalu dipertontonkan di akun @atsc.kotabandung. Cara kreatif ini dilakukan untuk mengingatkan para warganet untuk lebih taat lalu lintas. Kali ini Hipwee Hiburan telah merangkum beberapa di antaranya.

Kurangnya pengawasan dari pihak yang berwajib, membuat pelanggaran lalu lintas kian tumbuh bak jamur. Jelas kalau dibiarkan, jalanan akan semakin membahayakan untuk dilewati. Nah, untungnya ada terobosan unik yang dilakukan Dinas Perhubungan Bandung. Lewat kamera pemantau yang dipasang di lampu merah, mereka rutin mengingatkan para pengendara untuk tertib peraturan lalu lintas.

Dan usaha yang dilakukan oleh Dishub Bandung patut diapresiasi karena kreatif dan kocak abis. Dengan balutan komedi, video imbauan itu terlihat jadi lebih menarik. Imbauan sekadar mengingatkan yang mereka lakukan nggak terkesan menggurui apalagi memarahi. Keren, ya!

Sudah bukan rahasia lagi, pelanggaran lalu lintas marak terjadi di Indonesia. Dari nggak memakai kelengkapan berkendara sampai mematuhi tata tertib, kita kerap kali lalai dan menyepelkan. Lampu merah sepi dikit, diterobos. Mentang-mentang dekat, abai pakai helm. Ngaku aja deh. Padahal yang kita lakukan ini berbahaya bagi keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.