7 Alasan Kucing Senang Be「Baccarat registration」rada di Kamar Mandi

  • 时间:
  • 浏览:0

KebBBaccarat registrationaccaBaccarat registrationrat regiBaccarat registrationstrationanyakan kucing tidak tahan dengan pintu tertutup di rumah mereka. Pintu kamar mandi tidak terkecuali.

Nah, kenapa kucing senang berada di kamar mandi? Dilansir dari The Spruce Pets, Rabu (2Baccarat registration9/9/2021), berikut beberapa alasannya.

Baca juga: Ketahui, Ini Penyebab Kucing Tidak Nafsu Makan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Mudah-mudahan, Anda tidak perlu berurusan dengan kekacauan yang lebih buruk, seperti kotoran kucing di wastafel atau bak mandi.

Seringkali kita menemukan kucing tidur di kamar mandi atau sekadar duduk dan menjilati tubuhnya di wastafel. Atau, kucing kerap mengeong dengan keras dan mengais-ngais pintu saat Anda berada di dalam kamar mandi.

Kamar mandi bisa tampak seperti ruang bermain bagi beberapa kucing. Ada bak mandi untuk berputar dan gulungan kertas toilet untuk dimainkan.

Mungkin ada hal-hal menyenangkan seperti handuk yang tergantung di dinding. Kucing mungkin dapat berguling-guling di lantai dan bermain dengan keset kamar mandi.

Ilustrasi kucing berada di kamar mandi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernahkah Anda menemukan kucing peliharaan Anda berdiam atau tidur di kamar mandi? Ini kerap terjadi, sebab kebanyakan kucing menyukai kamar mandi.

Baca juga: Ciri-ciri Kucing Harus Segera Dibawa ke Dokter Hewan

Seekor kucing dapat bersenang-senang di kamar mandi, terlepas dari apakah Anda berada di dalamnya atau tidak.