Kawasan Properti Eksklusif Bakal Hadir di Sudirman, 「Texas Hold'em App」Ada Apa Saja?

  • 时间:
  • 浏览:0

Baca jTexas Hold'eTexas Hold'em AppM AppuTexaTexas Hold'em Apps Hold'em Appga: Induk Rumah.com Akuisisi Situs Jual Beli Properti Malaysia dan Thailand

"KeseluruhaTexas Hold'em Appn pengembangan akan dilakukan dalam satu tahap, di mana pekerjaan direncanakan akan berlangsung secara bertahap dalam jangka waktu 8 hingga 10 tahun,” pungkas Kosasih.

“Saya menyambut baik dan sangat mendukung kolaborasi antara TASPEN dan Mitsubishi Estate Co dalam mengembangkan properti berstandar internasional yang mengusung konsep green-energy building di mana di properti ini juga akan dibangun gedung tertinggi di Jakarta," kata Erick dalam keterangan resmi, Rabu (30/6/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Lokasi lahan tersebut sangat strategis, terletak di kawasan Transit Oriented Development (TOD) yang sangat dekat dengan beberapa stasiun moda transportasi massal seperti MRT, LRT, Sky Train Bandara, KRL, dan Busway serta berjarak sangat dekat dari pusat bisnis, pusat perdagangan, dan pusat pemerintahan.

Baca juga: Rukita Hadirkan RuOptions, Layanan Pengelolaan Properti Bebas Ribet

Terdiri dari dua bangunan skala besar, bangunan pertama akan memiliki 65 lantai untuk Strata Title Condominiums dan bangunan kedua memiliki 75 lantai dengan pemanfaatan untuk Office, Service Apartments serta fasilitas lifestyle retail yang akan dibangun di kedua bangunan.

Lahan yang akan dikembangkan Taspen Group bersama dengan Mitsubishi Estate Co. serta PT Benhil Property ini berada di Jalan Jenderal Sudirman kavling 2, di tengah jantung kota Jakarta.

Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi kolaborasi Taspen dan Mitsubishi Estate Co yang akan menghadirkan properti kelas dunia di jantung kota Jakarta.

Kawasan ini berkonsep one-stop-service property di atas lahan milik Taspen Group di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau PT Taspen

(Persero) bekerjasama dengan PT Mitsubishi Estate Co. dan PT Benhil Property untuk mengembangkan superblok Oasis Central Sudirman.

“Pengembangan lahan Sudirman milik Taspen Group ini akan mengusung konsep one-stop service building dan menjadi superblok bernama Oasis Central Sudirman melalui skema Bangun Guna Serah atau Build Operate Transfer yang akan dikelola konsorsium Mitsubishi Estate Co. selama 50 tahun," papar Kosasih.

Sementara itu, Direktur Utama Taspen, A.N.S. Kosasih mengatakan, pihaknya bangga dapat menggandeng Mitsubishi Estate Co, perusahaan pengembang properti terbesar di Jepang, untuk bersama mengembangkan lahan di area terbaik di Jakarta.