Kucing Bersin Darah, Penyebab「Indonesia Lottery Official Version Download」 dan Hal yang Harus Anda Lakukan

  • 时间:
  • 浏览:0

JAKARTA, KOMPAS.com - Kucing bersin IndonesiIndonesia Lottery Official Version Downloada Lottery Official Version DownloadAdalaIndonesia Lottery Official Version DownloadIndonesia Lottery Official Version Downloadh hal yang normal terjadi. Akan tetapi, bagaimana jika kucing bersin darah?

Seperti manusia, kucing memiliki hidung yang dilapisi dengan banyak pembuluh darah kecil. Rehat di salah satu dari mereka dapat menyebabkan hidung berdarah.

“Cairan di hidung kucing dapat merangsang reaksi bersin,” kata Erick Mears, direktur medis Rumah Sakit Hewan Peliharaan BluePearl di Tampa Bay, Florida, Amerika Serikat.

Sebagai pemilik, Anda jangan langsung panik dengan kondisi kucing bersin berdarah ini. Ada beberapa penyebab kucing bersin darah, sejumlah di antaranya dapat ditangani dengan mudah.

Sejauh ini, penyebab paling umum kucing bersin darah menurut Mears adalah infeksi saluran pernapasan atas. Penyebab lain yang cukup sering adalah benda asing tersangkut di dalam hidung.

Infeksi saluran pernapasan atas (pilek) sering terjadi pada kucing dan mudah menyebar ke kucing lain, menurut Pusat Kesehatan Kucing Cornell.

Dikutip dari Daily Paws, Selasa (28/9/2021), berikut penyebab kucing bersin darah dan hal yang harus Anda lakukan ketika kucing mengalami kondisi ini.

Baca juga: Limfoma pada Kucing, Gejala dan Diagonsis

Ilustrasi kucing bersin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Hal-hal lain yang dapat menyebabkan keluarnya darah dari hidung termasuk racun tikus, tekanan darah tinggi, dan tumor.

Baca juga: 4 Cara Membuat Kucing Penakut Atau Galak Menjadi Jinak