Cara Membersihk「Baccarat Skills Play」an Kasur yang Bau Pesing

  • 时间:
  • 浏览:0

KecuBaccarat Skills Playali jika kaBaccaBaccarat Skills Playrat Skills PlaysuBaccarat Skills Playr Anda dilapisi Baccarat Skills Playoleh pelapis tahan air, urin bisa menyerap ke dalam serat-serat kasur. Ini membuat kasur bau pesing, yang bisa sulit dihilangkan.

Campurkan satu setengah sendok teh penghilang noda berbahan dasar enzim atau deterjen dengan satu cangkir air hangat. Celupkan sikat gosok berbulu lembut ke dalam larutan dan gosok dengan lembut area kasur yang bernoda.

1. Lepas seprai dan pelapis kasur

JAKARTA, KOMPAS.com - Bila Anda memiliki anak yang masih kecil atau hewan peliharaan dan tidak sengaja mengompol di kasur, ini tentu hal yang wajar. Namun, pastinya kasur akan bau pesing dan terdapat noda urin.

Lepaskan semua seprai secepat mungkin. Masukkan seprai, alas kasur, dan selimut yang terkena ompolan ke dalam mesin cuci.

Gunakan tisu dapur atau kain mikrofiber untuk menghilangkan kotoran sebanyak mungkin. Kenakan sarung tangan karet dan tekan dengan kuat untuk membantu handuk menyerap kelembaban.

3. Rawat noda

Urin hewan lebih pekat dan lebih berbau daripada urin manusia. Tetapi dengan hanya beberapa produk pembersih rumah tangga, sangat mungkin untuk menghilangkan bau pesing pada kasur.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dilansir dari The Spruce, Selasa (27/4/2021), hasil terbaik akan datang jika Anda secepatnya membersihkan kasur yang terkena ompolan. Anda mungkin perlu mencoba beberapa produk pembersih yang berbeda untuk menghilangkan bau sepenuhnya, tergantung pada usia noda dan susunan kimianya.

Pindahkan ke tisu kering saat urin dipindahkan.

Baca juga: Hal yang Seharusnya Dilakukan Saat Membersihkan Kasur

2. Bersihkan noda yang masih basah

Berikut langkah-langkah membersihkan kasur yang bau pesing.

Baca juga: Ide Menata Kasur yang Ditempatkan Tanpa Dipan di Kamar Tidur