Football odds_Baccarat Strategy Forum_Baccarat game

  • 时间:
  • 浏览:0
furniture designer. Dijamin, kamu akan makin jadi kutu buku!

Menciptakan perpustakaan yang asyik itu gak harus dengan banyak hiasan kok, kamu hanya perlu mengubah rak bukumu menjadi bentuk huruf. Kamu bisa memesan kepada furniture maker untuk membuat rak dari alumunium atau plastik membentuk abjad yang ditempelkan pada tembok sesuai kata yang kamu inginkan. Dengan desain seperti ini, dijamin perpustakaan rumahmu pasti akan terasa lebih happy.

Menyimpan buku tak melulu harus menggunakan rak yang dipaku di tembok, karena kamu bisa menatanya di sofa serbaguna. Agar lebih hemat tempat, instruksikan pembuat furnitur untuk membuat sofa berbentuk lingkaran dengan ruang untuk buku di sekelilingnya. Bukan hanya hemat ruang, perpustakaan mini ini juga bisa membuat kamarmu terlihat futuristik.

Tak punya ruangan kosong bukan alasan untuk tidak membuat perpustakaan di rumah. Kamu bisa memanfaatkan kolong anak tangga sebagai rak buku. Namun, kamu harus mengkonstruksi anak tangga dengan menggunakan kayu agar ruang untuk buku bisa lebih luas. Nah, hemat dana dan hemat tempat ‘kan? Kamu mau coba?

Agar koleksi bukumu tersimpan dengan baik, maka kamu harus menatanya dengan rapi. Tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk membuat ruang tambahan, kamu bisa coba membuat rak buku hingga atap. Tak perlu cemas bagaimana cara mengambilnya, karena kamu bisa gunakan tangga rumah portable. Nah, praktis ‘kan? Sayang lho kalau ruang di tembok bagian atas dibiarkan kosong begitu saja.

Ibarat jendela, buku adalah jalan pintas untuk melihat dunia. Bahkan kamu rela menghabiskan uang jajan demi membeli buku-buku favoritmu, hingga koleksi buku yang ada di kamarmu menggunung. Kalau sudah begini, kenapa kamu tak terpikir untuk membuat semacam perpustakaan mini?

Hayo, kamu pilih desain yang mana?

Mimpi punya perpustakaan pribadi tak perlu menunggu punya rumah besar, karena sekarang kamu bisa memanfaatkan cela-cela di ruangan sempit untuk menata buku kesayanganmu.

Selain rak buku dengan bentuk huruf, kamu juga bisa membuat rak buku berbentuk benua atau negara. Mungkin saja benua Australia, Amerika atau benua Afrika. Atau mungkin kamu malah bisa membuat rak dalam berbagai bentuk pulau di Indonesia. Nah, lalu ajak semua anggota keluarga untuk melihat dunia dari “jendela” yang tertata di rak unik ini.

Mempunyai ruangan yang sempit bukan berarti punya perpustakaan sendiri itu mustahil. Kamu bisa manfaatkan langit-langit rumah untuk menyimpan koleksi. Saat membangun rumah, kamu bisa minta arsitek rumahmu untuk membuat lubang tambahan di kamar, lalu pasang beberapa papan rak melingkar di sana. Tak perlu khawatir bagaimana cara mengambilnya, karena kamu bisa gunakan tangga yang bisa dipindah kearah mana saja. Kreatif, ‘kan?

Kamu gak harus punya ruangan yang besar, kok. Manfaatkan saja sela-sela furnitur atau ruang kosong di rumahmu untuk menata buku dengan cantik. Dua belas desain perpustakaan di bawah ini bisa memberimu inspirasi. Yuk, nabung buat membangunnya mulai saat ini!

Konon katanya, membuat perpustakaan itu butuh modal banyak. Salah satu modalnya adalah space yang luas. Tapi itu dulu! Sekarang, kamu bisa buat perpustakaan rumah yang nyaman berbentuk sofa. Bukan sembarang sofa, tempat duduk ini punya space untuk menyelipkan buku di sisi-sisinya. Tabung uang dari sekarang supaya kamu bisa memesan rak seperti ini di masa depan. Dengan rak seperti ini, membaca buku bisa bikin lebih nagih.

Saking banyaknya buku yang kamu punya, kadang kamu sampai bingung menatanya. Mungkin biasanya kamu membiarkan sisi dekat pintu tetap kosong atau mengisinya dengan hiasan bunga palsu. Nah, sekarang gak ada salahnya kamu coba buat rak di setiap tembok rumahmu, tak terkecuali sisi kanan, kiri, dan atas pintu. Cara ini bisa menghemat tempat dan membuat cita rasa keilmuan di perpustakaanmu lebih kental.

Minimnya ruang seringkali menjadi kendala untuk membuat perpustakaan. Nah, agar lebih hemat, kamu bisa membuat rak yang berfungsi ganda menjadi tangga. Sebelum membangun rumah, pastikan pada arsitek rumahmu untuk membuat tangga yang terbuat dari kayu, lalu di bagian bawahnya dibentuk kotak-kotak untuk meletakkan buku. Desain seperti ini juga bisa membuat ruanganmu jadi lebih cantik.

Jika ruang perpustakaanmu sudah penuh dengan buku koleksimu, gak ada salahnya membuat rak tambahan di balik pintu. Kamu bisa gunakan rak tambahan ini untuk meletakkan beberapa koran, majalah langganan, atau komik agar pintumu tak terlalu berat. Desain pintu seperti ini juga bisa membuat perpustakanmu lebih berkesan klasik dan kental pengetahuan lho.

Kamu tak harus menggunakan rak kayu untuk menata perpustakaanmu. Sekarang kamu bisa manfaatkan tangga portable yang disusun menjadi rak buku. Caranya, paku tangga tersebut di tembok secara terbalik, lalu tambahkan beberapa papan sebagai alas rak. Nah, gampang ‘kan? Selain hemat uang dan mudah dibuat, rak seperti ini juga bisa menampung koleksimu yang segudang.