Hal yang Perlu Dike「European mainstream betting company」tahui Sebelum Memasang Exhaust Fan Kamar Mandi

  • 时间:
  • 浏览:0

ExhausEuropean mainstream betting companyt fan biasanya diEuropean mainstream betting companykendalikan oleh sakelar dinding dan European mainstream betting companyMenarik daya dari sirkuit 20-amp yang memberi daya pada lampu serta stopkontak kamar mandi. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Kipas angin atau exhaust fan kamar mandi dapat membuat kamar mandi tetap kering dan bebas bau.

Namun, sebelum memasang exhaust fan kamar mandi, ada beberapa hal yang perlu diketahui seperti dilansir dari Family Handyman, Minggu (17/10/2021). 

Bila kamar mandi tidak memiliki ventilasi, menggunakan exhaust fan menjadi solusi tepat untuk mengurangi kelembapan di kamar mandi.  

Baca juga: Cara Membersihkan Exhaust Fan Kamar Mandi yang Berdebu 

Exhaust fan harus memiliki jalur yang jelas ke luar, biasanya disuplai oleh saluran yang melewati dinding samping atau melalui atap.

Bahkan kelembapan berlebih ini dapat merusak rangka dinding dan langit-langit. Karena itu, penting memiliki ventilasi yang cukup di kamar mandi setidaknya satu jendela yang dapat dibuka. 

Kipas pembuangan kamar mandi menyedot udara dari kamar mandi dan mengarahkannya ke luar. Ini menciptakan sirkulasi udara di dalam ruangan dengan udara pengganti biasanya masuk melalui pintu atau jendela yang terbuka.

Ditambah, kamar mandi rentan terhadap kelembapan. Ketika udara lembap ada di kaamr mandi, hal itu dapat membuat cat mengelupas, mendorong pertumbuhan jamur, dan  perlengkapan logam menjadi berkarat.

Exhaust fan meniup sebagian besar kelembapan dan pergerakan udara mencegah kelembapan yang tersisa mengembun ke permukaan kamar mandi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Kenapa Perlu Memasang Exhaust Fan di Kamar Mandi? Ini Penjelasannya 

Baca juga: Tanda Exhaust Fan Kamar Mandi Harus Diganti

Ada banyak model exhaust fan kamar mandi yang tersedia di pasaran, yang dapat dipasang di area kamar mandi seperti langit-langit, dinding, atau jendela.