Ini Mitos dan Fakta Ten「Sports platform betting」tang Membersihkan Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0

Untuk Sports platform Sports platform bettingbettingsports plSports platform bettingatform bettingmembersiSports platform bettinghkan rumah banyak cara dilakukan mulai dari menggunakan kemoceng, sapu, dan alat-alat lainnya.

Asap terbukti dapat menjauhkan nyamuk, jadi api unggun adalah pilihan yang jauh lebih baik daripada makan bawang putih dalam jumlah banyak.

Banyak yang percaya bahwa bau bawang putih yang kuat membuat nyamuk tidak menggigit Anda, tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa hal tersebut tidak ada hubungannya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kegiatan membersihkan rumah dari debu dan serangga menjadi hal yang harus dilakukan secara rutin, hal ini dilakukan agar rumah terasa selalu bersih dan nyaman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Alternatif yang jauh lebih baik adalah kain lembab yang dapat digunakan kembali atau kain lap mikrofiber. 

Dilansir dari Country Living, Kamis (11/3/2021), ada banyak peretasan pembersihan rumah tangga yang menjanjikan untuk menghemat waktu dan uang kita, tetapi mana yang merupakan mitos kuno yang tidak benar-benar berhasil?

Namun, kemoceng bulu burung unta dianggap baik untuk menghilangkan debu. Muatan bulu unggas seperti bulu ayam memerangkap debu, memastikan debu tidak menyebar kembali ke ruangan.

Baca juga: 7 Trik Membersihkan Rumah yang Patut Dicoba, Apa Saja?

Sebab, yang membuat seseorang lebih rentan terhadap gigitan nyamuk tampaknya karena faktor genetik dan faktor-faktor seperti golongan darah.

Baca juga: 8 Cara Mudah Menghilangkan Debu di Rumah

Faktanya kemoceng hanya akan memindahkan debu dari satu bagian rumah ke bagian lain.

Biasanya, untuk membersihkan debu di sela-sela furnitur, kemoceng menjadi alat yang paling diandalkan. Namun, benarkah demikian?

Ilustrasi kain mikrofiber.